Ketua DPRD Klaten: Mobil Yang Halangi Ambulan Bukan Mobil DPRD

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:12 WIB
Sebuah mobil avansa plat merah melawan arus dan menghalangi ambulan di depan Kantor DPRD Klaten. (SMSolo/dok)
Sebuah mobil avansa plat merah melawan arus dan menghalangi ambulan di depan Kantor DPRD Klaten. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – DPRD Kabupaten Klaten bereaksi atas viralnya mobil plat merah melawan arus dan menghalangi ambulan di Depan Kantor DPRD Klaten.

Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo menegaskan bahwa mobil Avanza berplat merah AD 9502 PL yang viral karena menghalangi laju ambulan, bukan mobil dinas anggota DPRD Klaten.

"Saya sudah mengkritik postingan video yang viral itu, karena pertama lokasinya bukan di depan kantor DPRD Klaten, tapi di depan kantor eks Kejaksaan Negeri Klaten," kata Hamenang Ketika dihubungi melalui telepon.

Baca Juga: Halangi Ambulan di Depan Kantor DPRD Klaten, Mobil Plat Merah Panen Hujatan

Dia menyesalkan tayangan video yang menuai hujatan. Padahal anggota DPRD Klaten tidak ada yang punya mobil dinas. Dia sudah mengirimkan dm ke admin Instagram @klatenkita namun tidak dibalas.

"Yang kedua, anggota dewan ga ada yang punya mobil dinas, jadi bisa dipastikan bahwa mobil itu bukan mobil anggota dewan," tegas dia.

Baca Juga: Pembekuan Menwa UNS, Tim Evaluasi Kuak Fakta Pelanggaran dalam Diklatsar Menwa

Meski demikian, dia juga sepakat dengan netizen agar kasus tersebut diusut oleh pihak yang berwajib, dalam hal ini Polres Klaten dan BKD. Dia minta agar netizen lebih jeli dalam menyikapi video yang beredar di dunia maya.

"Bila diamati dengan mata telanjang kan juga bisa terlihat, bahwa video itu jelas-jelas kejadian bukan di gedung DPRD tapi kenapa narasinya dibuat tepat di depan gedung DPRD. Ada apa ini," ujar dia.**

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jogorojo Bersihkan Eceng Gondok Rawa Jombor

Senin, 24 Januari 2022 | 08:37 WIB
X