Ini Namanya Rezeki, Nabung Rp 170 Ribu, Warga Juwangi Dapat Hadiah Mobil

- Senin, 8 November 2021 | 16:40 WIB
Lukitasari Primadewi, secara simbolis menerima hadiah mobil atas nama ibunya, Redatiningsih.
Lukitasari Primadewi, secara simbolis menerima hadiah mobil atas nama ibunya, Redatiningsih.

 

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Rezeki memang datangnya tak disangka- sangka. Siapa mengira bahwa hanya dengan menabung Rp 170 ribu saja bisa mendapatkan hadiah utama sebuah mobil.

Rezeki nomplok itu dialami Redatiningsih, asal Kecamatan Juwangi yang mendapatkan hadiah utama sebuah mobil undian Tabungan Bersama. Hadiah utama diserahkan langsung di halaman Kantor Bank Boyolali (Perseroda), Senin (8/11).

"Saya mewakili ibu karena beliau sedang sakit. Kami tidak mengira ibu dapat hadiah utama mobil ini. Pasalnya saldo terakhir hanya Rp 170 ribu,” ujar Lukitasari Primadewi, putri Redatiningsih.

Baca Juga: Pegadaian Solo Bantu Alat Sablon untuk Ketrampilan Napi Rutan Solo

Kebahagiaan serupa juga diungkapkan Suyatman yang juga mendapatkan hadiah utama mobil. Warga Dukuh Suruhan, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro itu mengaku memiliki saldo Tabungan Bersama di Bank Boyolali sebesar Rp 900 ribu.

“Kaget, saya benar- benar kaget. Tidak menyangka bisa dapat hadiah mobil karena tabungan hanya Rp 900 ribu.”

Mobil tersebut rencananya akan dipakai sendiri. “Ya untuk dipakai sendiri. Dulu pernah punya mobil, namun terpaksa dijual utnuk biaya berobat. Saya bersyukur dapat hadiah mobil sebagai pengganti.”

Baca Juga: Disambangi Pejabat Karanganyar, Rina: Jaga Amanah, Pemimpin Jangan Antikritik

Direktur Bisnis Bank Boyolali (Perseroda), Joko Utomo menjelaskan, Tabungan Bersama merupakan produk kolaborasi dari enam BPR di Boyolali.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X