Musancab Bagian Penting Program Kerja PDIP

- Selasa, 9 November 2021 | 08:18 WIB
BUKA MUSANCAB: Bendahara DPD PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti membuka Musancab PAC Sambungmacan, di kantor DPC PDIP Sragen, Minggu (7/11/2021) malam.  (SMSolo/dok)
BUKA MUSANCAB: Bendahara DPD PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti membuka Musancab PAC Sambungmacan, di kantor DPC PDIP Sragen, Minggu (7/11/2021) malam. (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP di tingkat kecamatan Kabupaten Sragen diharapkan selesai akhir November 2021.

Tidak sekadar memilih pengurus di tingkat kecamatan, Musancab jadi salah satu bagian dari konsolidasi dan evaluasi, menyusun program kegiatan partai selama lima tahun.

Hal ini dikemukakan Bendahara DPD PDI Perjuangn Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti pada Musancab PAC Sambungmacan, di kantor DPC PDIP Sragen, Minggu (7/11/2021) malam.

Baca Juga: Tolak Usulan Pemerintah Soal Tanggal Coblosan Pemilu 2024, PDIP Setuju Usulan KPU

Musancab bagian penting menyusun kerja partai. Seharusnya Kabupaten Sragen selesai bulan lalu, tapi ternyata untuk membuka Musancab butuh kehadiran pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng. Yang paling repot mengatur waktu, karena semua padat kegiatan,” kata Agustina.

Acara dihadiri pengurus DPD PDIP Jateng, seperti Wakil Sekretaris DPD yang juga anggota DPRD Jateng Sumanto dan anggota Dewan Joko Purnomo, serta Ayuning Sekar Suci.

Seluruh pengurus DPC PDIP serta anggota FPDIP Sragen dipimpin Ketua DPC Untung Wibowo Sukowati, turut hadir.

Agustina mengatakan, sesuai prosedur  tetap yang berlaku di partai, Musancab yang kali pertama digelar memang harus dihadiri pengurus DPD dan DPRD provinsi.

Baca Juga: Penggalian Situs Watugenuk di Desa Kragilan, Mojosongo Boyolali Selesai. Ini Hasilnya

“Untuk Sragen diharapkan bulan ini selesai, karena semua sudah jadi dan tinggal formalitas,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X