Korban Tenggelam di Waduk Botok Sragen, Ditemukan Tewas

- Rabu, 10 November 2021 | 18:44 WIB
Jasad Sajiono korban tenggelam di Waduk Botok  Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung  ditemukan dan diserahkan ke kelua rga untuk dimakamkan. (SMSolo/Anindito AN)
Jasad Sajiono korban tenggelam di Waduk Botok Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung ditemukan dan diserahkan ke kelua rga untuk dimakamkan. (SMSolo/Anindito AN)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Jenazah Sajiono korban tenggelam di Waduk Botok Desa Mojodoyong, Kedawung, Sragen Selasa (9/11) akhirnya ditemukan Tim SAR.

Jenazah ditemukan di dekat pintu waduk Selasa (9/11) Pukul 23.30 WIB. Jazad langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sragen untuk  di visum dokter bersama Tim Inafis Polres Sragen.

"Setelah diketahui di tubuh korban tidak ditemui adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan, jenazahnya langsung saya serahkan ke pihak keluarga,"  tutur Kapolsek Kedawung AKP Sutomo mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, Rabu (10/11).

Baca Juga: Rp 80 Miliar Disiapkan untuk Jalan Relokasi Waduk Pidekso, Wonogiri

Pihak keluarga yang menjemput korban di RSUD Soehadi Prijonegoro Rabu dinihari kemudian membawa jazad itu pulang untuk dimakamkan di Malanggaten,  Kebakkramat, Karanganyar.

Sebelumnya korban Sajiono (34) bersama Sarbini (28) dan Dicky (19) rekannya warga Malanggaten, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar mabuk miras di tanggul Waduk Botok Desa Mojodoyong, Kecamatan Kedawung, Sragen Selasa (9/11).

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Bupati Sukoharjo Berpesan Milenial Tidak Lupakan Perjuangan Pahlawan

Sujiono dalam kondisi mabuk berniat berenang sempat dicegah kedua temannya itu.

Namun kedua rekannya tak kuasa mencegah warga Kertosari, Tanjungsari Lampung Selatan yang tinggal bersama istrinya di Malanggaten,  Kebakkramat, Karanganyar itu mencebur ke waduk.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X