Mobilio yang Diterjang Bus Rela di Sumberlawang, Membawa Rombongan Pengantin dari Bantul

- Kamis, 11 November 2021 | 14:49 WIB
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi, Kacangan, Sumberlawang, Sgaren. (SMSolo/infosumberlawang)
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi, Kacangan, Sumberlawang, Sgaren. (SMSolo/infosumberlawang)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Bus Rela AD 7147 OA jurusan Solo-Purwodadi yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Raya Solo-Puwodadi. Tepatnya di tikungan depan SDN Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11) Pukul 08.10 WIB, menerjang rombongan pengantin.

Rombongan pengantin yang diterjang tersebut berada dalam mobil Honda Mobilio AB-1404-UA. Mobil itu tengah membawa rombongan pengiring pengantin dari Bantul, Yogyakarta dengan tujuan Purwodadi.

Menurut Sutiyo Warga Desa Kacangan, bus dari arah utara berjalan agak ke kanan dekat tikungan Kacangan menghantam mobil Honda Mobilio warna putih AB-1404-UA.

Baca Juga: Berikut Nama-nama Korban Kecelakaan Karambol di Sumberlawang, Sragen

Usai menghantam mobilio, Bus masih melaju dan menghantam Toyota Innova K 8835 GC, serta pengendara sepeda motor matic Honda Scoopy K 4119 RJ warga putih merah. Posisi badan bus menggencet badan Innova.

Untuk bisa mengevakuasi korban, bus Rela terpaksa ditarik dengan tali beramai-ramai agar terguling ke sisi timur.

"Setelah bus terguling, penumpang yang tergencet di mobil Toyota Innova berhasil dievakuasi," tutur Sutiyo.

Baca Juga: Diduga Konsleting, Gudang Plastik di Juwiring, Klaten Ludes Terbakar

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan data sementara jumlah penumpang yang luka-luka berat ringan ada 10 orang dan korban tewas satu orang.

Tujuh penumpang dilarikan ke RS Yakssi Gemolong, dua diantaranya dikirim ke RS di Solo. Satu korban meninggal dikirim ke RSUD Gemolong dan tiga korban dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen Baru, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X