Kantor DPC dan PAC PDIP Sukoharjo Diresmikan Megawati

- Senin, 31 Mei 2021 | 16:18 WIB
Pengurus DPC PDIP Kabupaten Sukoharjo mengikuti peresmian Kantor DPC dan PAC secara virtual di Kantor DPC, Minggu (suaramerdekas-solo.com/dok)
Pengurus DPC PDIP Kabupaten Sukoharjo mengikuti peresmian Kantor DPC dan PAC secara virtual di Kantor DPC, Minggu (suaramerdekas-solo.com/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo dan enam Kantor PAC diresmikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati, secara virtual, Minggu (30/5/2021).

Bendahara DPC PDIP Sukoharjo, Wawan Pribadi mengatakan, peresmian dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) bersamaan dengan peresmian Kantor DPC dan DPD di seluruh sejumlah wilayah di Indonesia.

"Untuk Sukoharjo yang diresmikan ibu Ketum adalah kantor DPC dan enam PAC. Masing-masing PAC Bulu, Mojolaban, Nguter, Polokarto, Sukoharjo dan PAC Weru," ujar Wawan.

Wawan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo ini menjelaskan, seluruh Kantor PAC di Sukoharjo yang diresmikan Ketum tersebut telah selesai dibangun tahun 2020 lalu. Anggaran yang digunakan berasal dari anggaran internal partai.

Pihaknya berharap, setelah diresmikan Kantor DPC dan PAC menjadi rumah partai dan rakyat. "Sesuai dengan semangat yang sudah dibangun, bahwa kader PDI Perjuangan harus selalu hadir di tengah-tengah rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat."

Dalam acara peresmian virtual itu sendiri, Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dan seluruh pengurus DPC hadir di Kantor DPC. Terlihat juga Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Agus Santosa.*

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB

Bupati Sukoharjo Kembali Lakukan Penanaman Pohon

Kamis, 18 November 2021 | 15:40 WIB
X