Tim SAR Temukan Linggis, Sandal dan Ceret, Namun Tubuh Sastro Setu Belum Ditemukan

- Selasa, 16 November 2021 | 17:44 WIB
Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian Sastro Setu, korban talut ambrol di tebing Sungai Siwaluh, wilayah Gerdurejo, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Selasa (16/11/2021).  (SMSolo/dok)
Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian Sastro Setu, korban talut ambrol di tebing Sungai Siwaluh, wilayah Gerdurejo, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Selasa (16/11/2021). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Tim SAR gabungan menemukan linggis, sandal dan ceret yang diduga milik Sastro Setu.

Namun pekerja bangunan yang tertimbun longsoran material talut yang ambrol di tebing Sungai Siwaluh, wilayah Gerdurejo, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar itu, belum ditemukan.

Tiga barang tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00, setelah tim SAR gabungan menyingkirkan material batu dan pecahan beton yang berserak di dasar sungai pada pencarian hari kedua, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Tertimpa Talut Ambrol, Keberadaan Warga Popongan, Karanganyar Belum Ditemukan

Namun tubuh pria 62 tahun itu belum ditemukan, hingga pencarian dihentikan sekitar pukul 14.00 WIB karena hujan.

Warga Melikan RT 5 RW 6 Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar tersebut tertimbun talut yang ambrol, saat menggali lubang dudukan cakar ayam di dasar Sungai Siwaluh, dekat Jembatan Temu Ireng, pada Senin (15/11/2021) pukul 11.00 WIB.

Koordinator Basarnas Pos SAR Surakarta Arief Sugiarto mengatakan, survivor sejauh ini belum ditemukan.

Baca Juga: Seorang Warga Ngargoyoso Meninggal Terkena Pecahan Dinding yang Jebol karena Diterjang Talut Longsor

"Pencarian pada hari ini fokus di tiga titik. Titik A di tempat survivor kemungkinan tertimpa material talut, kemudian titik B di bawah titik A, serta titik C di area bawah jembatan dan dam. Selain itu, juga ada tim susur sungai, untuk mencari kemungkinan korban terhanyut," jelasnya.

Namun pencarian masih nihil, karena survivor belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

103 Keluarga Korban Bencana Alam Terima Santunan

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:10 WIB
X