Atlet-atlet Sragen Peraih Medali di PON XX Papua, Terima Bonus

- Jumat, 19 November 2021 | 11:07 WIB
Bupati Yuni didampingi Ketua KONI Sragen Subono, memberikan bonus untuk atlet dan assiten pelatih yang mewakili Jateng di PON XX di Papua.(SMSolo/Anindito AN)
Bupati Yuni didampingi Ketua KONI Sragen Subono, memberikan bonus untuk atlet dan assiten pelatih yang mewakili Jateng di PON XX di Papua.(SMSolo/Anindito AN)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Atlet-atlet asal Kabupaten Sragen yang mendapat medali pada gelaran PON XX Papua menerima bonus dari KONI yang diserahkan Bupati Sragen.

Atlet-atlet tersebut bergabung dalam Kontingen PON Jawa Tengah. Mereka yang mendapat bonus di antaranya, dua atlet voli indoor Yufita Bunga Arofani (20) dan atlet renang Fauziyyah Rahma Prastiti (19), yang meraih medali perak.

Sekeping medali perak diberi bonus Rp 7,5 juta. Selain itu atlet renang Fauziyyah Rahma Prastiti mendapat bonus RP 15 juta, karena meraih dua keping perak.

Baca Juga: Miris. Video Remaja Tanpa Busana Beredar di Kudus dengan Identitas Lengkap

Dia meraih medali perak di nomor estafet nomor 4 X 200 m estafet dan 4 X 100 m gaya bebas estafet. Sedang Asisten Pelatih Renang, Janudeta Anggraini juga mendapat bonus Rp 10 juta.

"Para atlet berprestasi tetap kita beri bonus, walau pun tidak seberapa," ungkap Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat penyerahan bonus di Ruang Transit Setda Sragen, Jumat (19/11).

Baca Juga: Sabet Lima Medali dalam Peparnas XVI Papua, Atlet Wonogiri Siap-siap Dapat Bonus dari Bupati

Para atlet asal Sragen itu, lanjut Yuni, sudah memberikan prestasi yang terbaik. Sebab atlet yang berangkat ke PON untuk mengemban amanah dan menjaga nama daerah, pasti sudah melakukan hal yang terbaik.

"Ini capaian yang luar biasa,'' terangnya didampingi Ketua KONI Sragen, Subono.

Yuni berpesan, setelah masa pandemi Covid-19 berlalu, KONI Sragen bisa mengambil peran mencari potensi bibit unggul baru atlet berprestasi.

Baca Juga: Bambang Pacul Jadi Ketua Komisi III DPR RI, Ini Kata Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X