PKS Silaturahmi ke PDIP, Bagus Selo Sebut Jalin Persahabatan Politik

- Jumat, 19 November 2021 | 15:52 WIB
Pengurus DPD PKS Karanganyar berfoto bersama pengurus DPC PDIP Karanganyar usai pertemuan di Sekretariat DPC PDIP Karanganyar, Kamis (18/11/2021).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Pengurus DPD PKS Karanganyar berfoto bersama pengurus DPC PDIP Karanganyar usai pertemuan di Sekretariat DPC PDIP Karanganyar, Kamis (18/11/2021). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai intensif menjalin komunikasi dengan partai lain, sebagai ancang-ancang menghadapi tahun politik 2024.

Kamis (18/11/2021), jajaran pengurus DPD PKS Karanganyar bersilaturahmi dengan pengurus DPC PDIP Karanganyar.

Dipimpin Ketua DPD PKS Karanganyar Anwar Susilo, rombongan bertandang ke Sekretariat DPC PDIP Karanganyar dan ditemui langsung Ketua DPC Bagus Selo dan jajarannya.

Baca Juga: Sejumlah Penghargaan Jadi Kado di Hari Jadi ke-104 Karanganyar

Mereka kemudian membicarakan berbagai hal di aula sekretariat selama beberapa saat.

Usai pertemuan, Ketua DPD PKS Karanganyar Anwar Susilo mengatakan, DPP meminta agar seluruh jajaran partai dari pusat hingga daerah menjalin komunikasi dengan partai lain.

"Jadi kunjungan ini untuk silaturahmi, membangun komunikasi dengan partai lain, sesuai mandat DPP. Membangun kesamaan pandangan, untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

Soal apakah pertemuan itu dalam rangka menjalin koalisi untuk Pilkada 2024, Anwar menyebut, hal itu masih jauh.

Baca Juga: Kirab dari Kantor Lama ke Kantor Baru, Karyawan DPMPTSP Slup-slupan ke MPP

"Konsentrasi ke pileg dulu. Syarat pilkada kan hasil pileg. Bagaimana hasil nanti, baru menentukan langkah selanjutnya. Memang tidak menutup kemungkinan koalisi, karena kami pernah bersama, pernah juga berbeda. Ada berbagai kemungkinan, tapi lihat nanti," katanya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CFD Colomadu Dimulai, Ribuan Warga Menyemut

Minggu, 25 September 2022 | 16:46 WIB
X