Bupati Yuni Akan Nikahkan Putra Sulungnya, Ogah Ribet Lapor KPK Tidak Menerima Sumbangan

- Selasa, 23 November 2021 | 11:10 WIB
Pasangan calon mempelai yang berbahagia Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dengan Jihan Ukhti Nashiha, akan menikah di Yogyakarta, 4 Desember 2021 mendatang.(SMSolo/ist)
Pasangan calon mempelai yang berbahagia Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dengan Jihan Ukhti Nashiha, akan menikah di Yogyakarta, 4 Desember 2021 mendatang.(SMSolo/ist)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Keluarga Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati tengah diliputi kebahagiaan. Orang nomor satu di Sragen itu akan menikahkan putranya, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar.

Putera sulung dari pasangan Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan dr H Akbar Zulkifli Osman itu akan mempersunting Jihan Ukhti Nashiha.

Jihan merupakan putri pasangan Muhammad Hisbaron dan Yayuk Sri Sukamti yang tinggal di Somodaran, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Perempuan Muda, Spesialis Pencuri Honda Beat Diamankan Polsek Grogol

"Akad nikahnya Insya Allah dilaksanakan 4 Desember 2021 Pukul 09.00 WIB di Yogyakarta," terang Yuni, sapaan akrab Bupati Sragen saat ditemui awak media.

Setelah pernikahan yang digelar keluarga pengantin putri selesai, giliran pada Minggu (12/12) keluarga Bupati Yuni akan mengadakan syukuran ngundhuh mantu.

Ngundhuh mantu akan digelar secara sederhana di Ndayu Park Dukuh Gembong RT 8 RW 4 Desa Saradan, Karangmalang, Sragen Minggu (12/12) siang.

Baca Juga: Watu Nganten, Pintu Gerbang Situs Candi Watugenuk

Namun saat menggelar ngundhuh mantu, Bupati Yuni tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun. Yuni mengaku ribet kalau ngurusi sumbangan.

Karena sebagai pejabat negara kalau menerima sumbangan harus melaporkan ke KPK RI.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X