Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

- Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendanatangani MoU dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo.(SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendanatangani MoU dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo.(SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.comPolres Sukoharjo dan Sekolah Tinggi Teknologi Warga (STTW) Surakarta menandatangani nota kesepahaman (MoU).

MoU mencakup kerjasama dibidang pendidikan, latihan dan penelitian pengembangan. Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Selasa (23/11/2021).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo.

Baca Juga: Rumah Hancur Diterjang Longsor di Wonogiri, Begini Nasib Penghuninya

Kapolres mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Sukoharjo dengan STTW Surakarta ini berkaitan dengan bidang pendidikan dan latihan, penelitian dan pengembangan, kegiatan akademis dan diskusi ilmiiah, pengembangan sumber daya, serta kerjasama lainnya.

"Tentu kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga nantinya kerjasama baik dibidang pendidikan latihan, penelitian dan pengembangan, ataupun didalam pengabdian kepada masyarakat dapat terus kita kembangkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Oktober-November 2021, Tiga Kasus Pembunuhan Terjadi di Solo Raya. Dua Kasus di Wilayah Klaten

Dengan kerjasama antar stakeholder dengan Polres Sukoharjo ini, harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta, Dr. Bambang Hari Priyambodo menjelaskan, dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, diharapkan terjalin kerjasama antara STTW dengan Polres Sukoharjo dengan baik.

“Mahasiswa dan dosen kami siap apabila dibutuhkan untuk mensupport apa yang menjadi kebutuhan dari Polres Sukoharjo,” jelasnya. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Kurang Mampu di Sukoharjo Kembali Dapat Bantuan

Senin, 17 Januari 2022 | 15:05 WIB

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X