Pengusaha Kuliner di Solo Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam BMW, Apa Istimewanya Mobil Ini, Busanya Empuk

- Kamis, 25 November 2021 | 10:51 WIB
Penampakan BMW pengusaha kuliner di Solo yag digunakan untuk mencabuli anak di bawah umur. (SMSolo/Sri Hartanto)
Penampakan BMW pengusaha kuliner di Solo yag digunakan untuk mencabuli anak di bawah umur. (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - HDC, salah satu pengusaha kuliner di Kota Solo ditahan penyidik Polresta Surakarta terkait kasus pencabulan anak di bawah umur.

HDC melakukan tindakan asusila itu di dalam sebuah mobil BMW. Kasus itu bermula saat tersangka dan korban bertemu di sebuah kafe di Purwosari, Laweyan.

Jika melihat penampakan BMW, yang digunakan pelaku sekilas adalah Seri 3. Lalu apa kelebihan sedan mewah produk Jerman tersebut?

Baca Juga: Pondasinya Sudah Ambrol, Rumah di Bantaran Kali Anyar Nyaris Ambruk

BMW Seri-3 bisa dibilang adalah jawara mobil Eropa/Jerman yang populer dengan kesan fun to drive yang diberikan. Sedangkan untuk pesaing beratnya, Mercedes-Benz C-Class.

Berbeda karakter yang lebih unggul dari segi kenyamanan meskipun secara handling masih oke dibanding merk Jepang apalagi CKD.

BMW Seri-3, brand ini sebenarnya cukup muda umurnya di pasar Indonesia yang mulai bergelut di sini sejak tahun 90-an. Untuk kelas mobil Eropa, Seri-3 ini bersaing ketat dengan Mercy C-Class, Audi A4, Volvo S40, hingga Peugeot 406.

Baca Juga: Pengusaha Kuliner di Solo Cabuli Anak di Bawah Umur. Modusnya, Dijanjikan Biaya Sekolah

Sedangkan berdasarkan dimensi dan displacement mesin masih bisa disandingkan dengan sedan Jepang seperti Toyota Corolla Altis, Honda Civic, Mazda3.

Bicara akomodasinya, BMW Seri 3 ini terbilang cukup. Tidak terlalu leluasa, namun cukup memadai untuk diisi 4 atau 5 orang dewasa. Joknya sudah dilapis kulit dan busanya empuk.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Perlu Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes

Kamis, 9 Desember 2021 | 05:42 WIB

Sisihkan Uang Belanja, DWP UNS Gelar Jumat Berbagi

Jumat, 26 November 2021 | 22:05 WIB
X