Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Karanganyar: PPKM Level 3 untuk Kebaikan Bersama

- Kamis, 25 November 2021 | 20:09 WIB
Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla mengecek sarana dan prasarana milik Polres Karanganyar pada apel di halaman Mapolres setempat, Kamis (25/11/2021).  (SMSolo/dok)
Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla mengecek sarana dan prasarana milik Polres Karanganyar pada apel di halaman Mapolres setempat, Kamis (25/11/2021). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Polres Karanganyar segera berkoordinasi dengan instansi terkait, mengenai penerapan PPKM Level 3 jelang peringatan Natal 2021 dan perayaan Tahun Baru 2022.

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan, rencana pemerintah menerapkan PPKM Level 3 untuk kebaikan bersama.

Baca Juga: Kabupaten Wonogiri Juara Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Jateng

"Ini untuk kepentingan masyarakat. Sebagai langkah antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saat ini, kasus terus menurun. Namun masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, serta mencegah kerumunan," katanya, usai apel kesiapan sarana prasarana di Mapolres Karanganyar, Kamis (25/11/2021).

Sementara terkait pengamanan menjelang akhir tahun, Kapolres mengatakan, seluruh personel disiagakan.

Selain itu, semua sarana dan prasarana dicek, untuk memastikan kesiapannya jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Baca Juga: Kalah 1-0 dari PSISa, Peluang Persika ke Babak 4 Besar Kandas!

Termasuk peralatan dan perlengkapan untuk penanganan bencana.

"Semua disiapkan. Kendaraan roda dua dan roda empat, peralatan taktis, persenjataan, dicek semua. Kami pastikan tidak ada masalah, sehingga siap saat diperlukan untuk pelaksanaan tugas," imbuhnya.*

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

103 Keluarga Korban Bencana Alam Terima Santunan

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:10 WIB
X