63 Pejabat di Sukoharjo Dilantik Bupati, Jubir Satgas Covid-19 Bergeser ke RSUD

- Jumat, 26 November 2021 | 16:35 WIB
Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Sukoharjo diambil sumpah dalam pelantikan di Auditorium Menara Wijaya, Jumat (26/11). (SMSolo/Heru S)
Sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Sukoharjo diambil sumpah dalam pelantikan di Auditorium Menara Wijaya, Jumat (26/11). (SMSolo/Heru S)

 

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 63 pejabat dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, di Auditorium Gedung Menara Wijaya Lantai 10, Jumat (26/11).

Mereka terdiri dari pejabat Esselon II (5), Esselon III (11), Esselon IV (41, dan Pejabat Fungsional enam orang. Pelantikan ini merupakan pelantikan kali kedua sejak Etik Suryani menjabat sebagai Bupati Sukoharjo.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sukoharjo, Yunia Wahdiyati.

Baca Juga: Alhamdulillah, 4.050 GTT-PTT di Klaten Terima Dana Kesejahteraan Total Rp 15 Miliar

Yunia Wahdiyati sebelumnya merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo. Setelah dilantik, dia akan mengemban amanah sebagai Direktur RSUD Ir Soekarno.

Di samping Yunia, terdapat Pimpinan Tinggi Pratama (JPPT) atau Eselon II lain. Yaitu, Abdul Haris Widodo yang bergeser poisi dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menjadi Asisten III Sekda.

Baca Juga: Kasus Anak Gugat Ibu Kandung, Hakim Mengimbau Penggugat dan Tergugat Tempuh Jalan Damai

RM Suseno Wijayanto bergeser dari Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) menjadi Asisten II Sekda. Agustinus Setiyono dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

Sedang Baktiyar Zunan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dari 150 Desa 19 Desa di Sukoharjo Belum Punya BUMDes

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:59 WIB

Warga Kurang Mampu di Sukoharjo Kembali Dapat Bantuan

Senin, 17 Januari 2022 | 15:05 WIB

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X