Imron Rizkyarno Terpilih Jadi Ketua FORKI Wonogiri

- Minggu, 28 November 2021 | 16:15 WIB
Para pengurus FORKI Jateng dan Wonogiri foto bersama usai mengikuti Muscablub FORKI Wonogiri di Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Minggu (28/11). (SMSolo/Khalid Yogi)
Para pengurus FORKI Jateng dan Wonogiri foto bersama usai mengikuti Muscablub FORKI Wonogiri di Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Minggu (28/11). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Imron Rizkyarno terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Wonogiri, Minggu (28/11).

Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) FORKI di Bulusulur, Kabupaten Wonogiri.

Sidang Muscablub dipimpin oleh Eko Warsito beserta Sudaryono dan Teguh Budi Santoso. Muscablub juga menunjuk lima formatur.

Baca Juga: 220 Taekwondoin Ikuti Nomor Poomsae Sembari Pamerkan Potensi Wisata Karanganyar

Yakni Imron Rizkyarno, Teguh Budi Santoso, Dwiki Fajarisman, Sudaryono dan Nur Tri Utami. Tim formatur bertugas membentuk kepengurusan FORKI Wonogiri periode 2021-2025.

Imron mengatakan, pihaknya ingin menata kembali organisasi FORKI Wonogiri dan berupaya meningkatkan prestasi karate kabupaten tersebut.

"Karate Wonogiri sebenarnya sangat diperhitungkan, terbukti banyak atlet tingkat Jateng dan Nasional yang lahir dari Wonogiri," ujarnya.

Baca Juga: Marak Kasus Penggelapan Bermodus Jual Beli, Kapolres Sukoharjo Minta Masyarakat Jeli dan Waspada

Acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum II FORKI Jateng Adam Prabowo, Sekretaris Umum FORKI Jateng Sumartono, Kabid Humas FORKI Jateng I Nengah Segara Seni, dan Ketua KONI Wonogiri Eko Budi Santosa.

Adam Prabowo mengatakan, potensi karate Wonogiri sebenarnya sangat besar. Buktinya, ada atlet Wonogiri yang berlaga di PON 2021 Papua. Potensi tersebut harus terfasilitasi melalui wadah organisasi yang baik.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SD 3 Sukoharjo Wonogiri Tanam 6.500 Bibit Pohon

Jumat, 14 Januari 2022 | 21:15 WIB

Siswa Madrasah dan Santri Wonogiri Ikut Divaksin

Kamis, 6 Januari 2022 | 08:44 WIB

65 Anggota Polres Wonogiri Naik Pangkat

Senin, 3 Januari 2022 | 19:40 WIB

Lansia asal Karanganyar Tewas Tenggelam di Wonogiri

Minggu, 2 Januari 2022 | 16:06 WIB
X