Kenal Sabu-Sabu dari Mantan Suami, Janda di Jaten Karanganyar Terciduk Polisi

- Senin, 29 November 2021 | 14:59 WIB
Polisi memperlihatkan barang bukti dari kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu, saat konferensi pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11). (SMSolo/Irfan Salafudin)
Polisi memperlihatkan barang bukti dari kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu, saat konferensi pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kenal sabu-sabu dari mantan suami, membuat EJ (31), warga Jaten, susah lepas dari jeratnya.

Meski telah pisah dari suaminya, EJ masih memakai barang haram tersebut. Bahkan dia terkadang menjual paket hemat sabu-sabu, jika ada orang yang butuh.

Nahas, aksinya ketahuan polisi. EJ pun ditangkap bersama DS (25), warga Mojolaban, yang bertindak sebagai kurir.

Baca Juga: Penggondol Pajero Sport Modus Jual Beli di Solo Baru Dibekuk di Semarang. Ini Tampangnya

Kedua wanita tersebut, kini ditahan di Mapolres Karanganyar untuk penyidikan kasus lebih lanjut.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito menjelaskan, kedua tersangka ditangkap Senin (8/11) lalu.

"Tersangka ditangkap, setelah dilakukan penyelidikan terkait informasi bahwa keduanya terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu," kata Wakapolres, dalam konferensi pers di Mapolres Karanganyar, Senin (29/11).

Baca Juga: 13 Atlet NPCI Jateng Perkuat Kontingen Indonesia ke Asian Youth Para Games di Bahrain

Dari tangan EJ, disita barang bukti sabu-sabu seberat 1,13 gram yang terbagi dalam tiga paket, satu alat hisap, korek api, timbangan digital, enam pipet kaca, sebuah ponsel, dan lainnya. Sementara dari DS, disita sebuah ponsel.

"Tersangka EJ dan DS membeli sabu-sabu bersama-sama di daerah Ngemplak, Solo. Setelah itu dibagi menjadi tiga paket dan dijual kepada yang butuh. Tersangka DS terkadang menjadi kurir untuk mengantar kepada pembeli," jelasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

103 Keluarga Korban Bencana Alam Terima Santunan

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:10 WIB
X