Tujuh Bhabinkamtibmas Wonogiri Dapat Motor, ini Pesan Kapolres

- Senin, 29 November 2021 | 15:22 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan motor dinas kepada Bhabinkamtibmas di halaman Polres Wonogiri, Senin (29/11). (SMSolo/Khalid Yogi)
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan motor dinas kepada Bhabinkamtibmas di halaman Polres Wonogiri, Senin (29/11). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Wonogiri memperoleh kendaraan dinas, Senin (29/11).

Masing-masing mendapatkan satu unit sepeda motor untuk sarana pendukung operasional dinas.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, penerimaan kendaraan dinas itu harus diimbangi dengan peningkatan semangat dan kinerja.

Baca Juga: Giliran Pemuda Pancasila Boyolali Geruduk DPRD. Minta Junimart Girsang Dicopot dari Anggota DPR

"Sepeda motor dinas itu merupakan sarana pendukung operasional bagi Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Wonogiri," kata Kapolres.

Adapun penerima sepeda motor dinas, antara lain Briptu Ryan Fathur dari Polsek Purwantoro, Briptu Sutrisno dari Polsek Jatiroto, dan Briptu Ryan Susanto dari Polsek Bulukerto.

Kemudian Brigadir Nanang Sulis dari Polsek Batuwarno, Brigadir Vindy Aji dari Polsek Bulukerto, Brigadir Suwondo dari Polsek Karangtengah dan Briptu Wisnu Saputro dari Polsek Eromoko.

Baca Juga: Kenal Sabu-Sabu dari Mantan Suami, Janda di Jaten Karanganyar Terciduk Polisi

Dia juga mengingatkan agar sepeda motor dinas selalu dirawat dengan baik. Pasalnya, kendaraan-kendaraan dinas berasal dari pajak yang dibayarkan masyarakat. "Kendaraan-kendaraan dinas yang rekan-rekan gunakan itu bukan milik pribadi," ujarnya.

Jika kendaraan dinas yang digunakan sudah tidak layak pakai, mereka diminta segera melaporkannya. Dengan demikian, kendaraan dinas akan tetap terawat.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SD 3 Sukoharjo Wonogiri Tanam 6.500 Bibit Pohon

Jumat, 14 Januari 2022 | 21:15 WIB

Siswa Madrasah dan Santri Wonogiri Ikut Divaksin

Kamis, 6 Januari 2022 | 08:44 WIB

65 Anggota Polres Wonogiri Naik Pangkat

Senin, 3 Januari 2022 | 19:40 WIB

Lansia asal Karanganyar Tewas Tenggelam di Wonogiri

Minggu, 2 Januari 2022 | 16:06 WIB
X