Polres Klaten Bantu Pembangunan Masjid Al Huda Juwiring

- Rabu, 1 Desember 2021 | 15:08 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan bantuan semen untuk Majsid Al Huda, (SMSolo/Mera S)
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan bantuan semen untuk Majsid Al Huda, (SMSolo/Mera S)

KLATEN, suaramerdeka-solo.comPolres Klaten menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al Huda di Dukuh Ngekel, Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Klaten, Selasa (30/11/21).

Bantuan 50 sak semen diserahkan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH kepada panitia pembangunan Masjid Al Huda yang diwakili Camat Juwiring Herlambang Joko Santoso, SE. MSi.

"Kami dari Polres Klaten menyerahkan sedikit bantuan, semoga bisa membantu proses pembangunan masjid Al Huda,’’ kata Kapolres.

Baca Juga: Ditinggal Liputan, Kos Wartawati di Solo Dibobol Maling

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polres Klaten di bidang keagamaan. Kapolres berharap, pembangunan masjid berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah.

Tak lupa, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat dan jamaah masjid tertib menerapkan protokol kesehatan. Memang, saat ini, kasus covid-19 di Klaten sudah jauh berkurang, namun masyarakat tetap diminta waspada.

Baca Juga: Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Sungai Lunyu Karanggede, Boyolali

Camat Juwiring mengapresiasi perhatian Polres Klaten pada pembangunan masjid di Juwiring. Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menyelesaikan pembangunan masjid.

"Bantuan Polres Klaten ini luar biasa. Pemerintah Kecamatan Juwiring, Pak Kapolsek, Danramil, Takmir, dan Kades menghaturkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Kapolres dan jajaran,’’ ujar Herlambang.**

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Purna Tugas, 38 Personel Polres Klaten Diarak Becak

Senin, 17 Januari 2022 | 13:51 WIB
X