Polisi Buru Pembuang Bayi di Desa Pondok Kecamatan Nguter

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:10 WIB
Seorang anggota Satreskrim Polres Sukoharjo mengangkat kardus yang berisi mayat bayi laki-laki di Desa Pondok, Nguter, Senin (29/11). (SMSolo/Dok Humas Polres)
Seorang anggota Satreskrim Polres Sukoharjo mengangkat kardus yang berisi mayat bayi laki-laki di Desa Pondok, Nguter, Senin (29/11). (SMSolo/Dok Humas Polres)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo masih memburu pelaku pembuang bayi di Desa Pondok Kecamatan Nguter Sukoharjo, beberapa hari lalu.

Sejauh ini sejumlah saksi sudah diperiksa. Namun belum mengarah pada pelaku. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, sudah memeriksa saksi dan wanita hamil yang ada di sekitar lokasi penemuan.

"Kemarin ada sekitar tiga orang yang sebelumnya memeriksakan kehamilan ke bidan dimintai keterangan. Tetapi dari hasil pemeriksaan itu, belum mengarah pada pelaku," jelas Kapolres.

Baca Juga: Kasus HIV/AIDS di Boyolali Mencengangkan, Tahun Ini Tambah 72 Kasus, 7 Meninggal

Selain meminta keterangan dari warga, tokoh masyarakat setempat serta wanita hamil yang ada di sekitar lokasi, polisi juga meminta keterangan dari petugas medis.

Namun sekali lagi, Kapolres menyebut, sampai saat ini masih belum menemukan siapa pelakunya. "Kami masih terus dalami," imbuhnya.

Baca Juga: Ditinggal Liputan, Kos Wartawati di Solo Dibobol Maling

Terkait dengan kemungkinan pelaku merupakan orang luar wilayah itu yang sengaja membuang bayi di lokasi, perwira menengah dengan dua melati di pundak ini mengatakan, kemungkinan selalu ada.

Hanya saja, kemungkinan itu sangat kecil. Mengingat lokasi pembuangan bayi itu ad adi pekarangan yang cukup jauh dan jalannya buntu.

Baca Juga: Bermaksud Cari Buah Mangga, Warga Nguter Sukoharjo Temukan Mayat Bayi dalam Kardus

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X