10 Kali Beraksi, Petualangan Begal Payudara di Klaten Berakhir di Mapolres. Ini Tampangnya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 13:43 WIB
Tersangka begal payudara diamankan jajaran Sat Reskrim Polres Klaten, Kamis (2/12). SMSolo/Mera S)
Tersangka begal payudara diamankan jajaran Sat Reskrim Polres Klaten, Kamis (2/12). SMSolo/Mera S)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Petualangan begal payudara di Klaten, Fendi Indra Setyawan (31) akhirnya dihentikan anggota Polres Klaten.

Pelaku yang saat beraksi dengan modus keliling naik sepeda motor dan melancarkan aksi cabulnya di jalanan ini, ditangkap anggota Sat Reskrim Polres Klaten .

Penangkapan pelaku berawal dari laporan salah satu korbannya VT (38), warga Desa Tonggalan, Klaten Tengah. Wanita ini menjadi korban aksi cabulnya pada 31 Oktober 2021, melapor ke Polisi pada 30 November 2021.

Baca Juga: Sindikat Penipuan Antarprovinsi Bermodus Penggandaan ATM Dibekuk Resmob Polres Klaten

Setelah mendapat laporan korban, tim Resmob dengan Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Klaten segera melakukan cek TKP dan memeriksa CCTV, mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

Tak butuh waktu lama, tim Resmob berhasil mengantongi identitas pelaku. Pelakupun bisa dibekuk dengan mudah di rumahnya, Selasa (30/11/21) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini, tersangka diamankan di Polres Klaten.

Baca Juga: Terjadi Guguran di Merapi, Sebagian Wilayah Boyolali Diguyur Hujan Abu

"Tersangka terancam pasal 289 KUHP Subsider 281 ayat (1) KUHP, dengan ancaman hukuman penjara selama lamanya 9 tahun," kata Kasat Reskrim AKP Guruh Bagus Eddy Suryana didampingi Kasi Humas Iptu Abdillah.

Kasus begal payudara itu sendiri terjadi saat korban (VT) pada 31 Oktober 2021 pukul 09.21 WIB, bersama anak balitanya bersepeda motor untuk belanja. Mereka dipepet pelaku di Jalan Kemangi Klaseman, Tonggalan, Klaten Tengah, tepatnya di depan Gereja GKJ.

Baca Juga: UMK 2022 Telah Ditetapkan, Tiga Wilayah di Solo Raya di Bawah Dua Juta Rupiah

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Purna Tugas, 38 Personel Polres Klaten Diarak Becak

Senin, 17 Januari 2022 | 13:51 WIB
X