Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menerima piagam penghargaan dan tropy dari Menkum HAM Yasona Laoly di Jakarta, Kamis (2/12). (SMSolo/ist)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menerima piagam penghargaan dan tropy dari Menkum HAM Yasona Laoly di Jakarta, Kamis (2/12). (SMSolo/ist)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Pemerintah Kabupaten Sukoharjo mendapatkan penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Terbaik II Tahun 2021.

Piagam Penghargaan dan Tropy diserahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna H. Laoly, pada Bupati Sukoharjo Etik Suryani di Jakarta, Kamis (2/12).

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional tersebut dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI No. 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN).

Baca Juga: Libur Sekolah di Boyolali Bakal Diundur. Ini Penyebabnya

"Alhamdulillah, penghargaan kembali kita peroleh. Ini akan menjadi motivasi bagi kami di daerah untuk terus memberikan informasi produk hukum kepada masyarakat luas," kata Bupati.

Bupati berharap, kualitas JDIH terus meningkat dan menjadi lebih baik dengan dukungan sarana dan prasarana.

Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo, Retno Widiyanti Budiningsih mengatakan, JDIH Award ini dimaksudkan untuk mendorong Kabupaten/kota agar lebih meningkatkan pengelola JDIH.

Baca Juga: Sindikat Penipuan Antarprovinsi Bermodus Penggandaan ATM Dibekuk Resmob Polres Klaten

Tujuannya agar pelayanan informasi produk hukum kepada publik bisa optimal, cepat dan akurat.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus menjadi inspirasi serta pemacu bagi kami agar kami meningkatkan prestasi di tahun yang akan datang," ujar Retno

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Kurang Mampu di Sukoharjo Kembali Dapat Bantuan

Senin, 17 Januari 2022 | 15:05 WIB

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X