Atlet Berprestasi Dapat Penghargaan Pemkab Sukoharjo, Bupati Minta Atlet yang Menyeberang ke Luar, Kembali

- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:10 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan jajaran Forkpimda foro bersama atlet berprestasi di Wisma Boga, Solo Baru, Selasa (7/12). (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan jajaran Forkpimda foro bersama atlet berprestasi di Wisma Boga, Solo Baru, Selasa (7/12). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Pemkab Sukoharjo memberikan penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi dalam ajang PON XX dan Peparnas Papua, maupun atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda).

Untuk atlet PON dan Peparnas, peraih medali emas mendapat bonus Rp 15 juta, perak Rp 12,5 juta, dan medali perunggu Rp 10 juta.

Selain atlet PON, Peparpas, dan Popda, penghargaan juga diberikan untuk atlet berprestasi lain termasuk pelatih, dan tokoh olahraga.

Baca Juga: Buntut Ekshibisionisme, AMK Jateng Dukung Polda DIY Tetapkan Siskaeee Jadi Tersangka

Nilai penghargaan sendiri bervariasi tergantung prestasi yang diraih selama ini.

Penyerahan penghargaan tersebut digelar di Wisma Boga Solo Baru yang dikemas dalam acara "Dispora Award 2021", Selasa (7/12/2021).

Selain atlet PON, Peparpas, dan Popda, penghargaan juga diberikan untuk atlet berprestasi lain termasuk pelatih, dan tokoh olahraga. Nilai penghargaan sendiri bervariasi tergantung prestasi yang diraih selama ini.

Baca Juga: Korban Meninggal Akibat Erupsi Gunung Semeru Menjadi 22 Orang, Hilang 22

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, menyampaikan, Dispora Award sendiri bertujuan untuk mengapresiasi para atlet berprestasi dan pelaku olahraga yang telah berjasa bagi Kabupaten Sukoharjo.

Selain itu, juga untuk memotivasi atlet lain yang belum berprestasi untuk meningkatkan semangat dan daya saing agar ke depan bisa meraih prestasi. Total atlet yang mendapat penghargaan dari Pemkab Sukoharjo sebanyak 20 atlet, 12 pelatih, tiga orang wasit, dan lima orang tokoh olahraga.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Kurang Mampu di Sukoharjo Kembali Dapat Bantuan

Senin, 17 Januari 2022 | 15:05 WIB

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X