Raih Penghargaan Meritokrasi, Bupati Sragen: Jangan Berpuas Diri

- Rabu, 8 Desember 2021 | 15:02 WIB
Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menerima penghargaan meritokrasi di Westin Grand Ballroom Surabaya pada Selasa (7/12). (SMSolo/dok)
Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menerima penghargaan meritokrasi di Westin Grand Ballroom Surabaya pada Selasa (7/12). (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Pemerintah Kabupaten Sragen meraih penghargaan Penerapan Sistem Merit Bagi Instansi Pemerintahan dengan kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk tahun 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, di Westin Grand Ballroom Surabaya, Selasa (7/12).

Anugerah Meriktorasi ini diadakan dalam rangka apresiasi atas komitmen dan dukungan dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan Sistem Merit dalam Kebijakan dan Manajemen ASN di lingkungan instansi pemerintah.

Baca Juga: BIN Kembali Lakukan Penyisiran Warga Belum Tervaksin di Boyolali

Di Jawa Tengah hanya ada tiga kabupaten yang mendapat penghargaan tersebut. Yakni Kabupaten Sragen, Wonogiri dan Purworejo.

Usai menerima penghargaan, Bupati Yuni bersyukur dan mengapresiasi kinerja ASN Kabupaten Sragen yang terus berinovasi meskipun dalam keterbatasan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Sistem Merit Pemkab Wonogiri Berpredikat Baik

“Alhamdulillah, ini pertama kali Pemkab Sragen menerima penghargaan sistem merit dengan poin 259,5. Tentunya bangga dengan capaian yang telah kita raih saat ini," ungkap bupati.

Di satu sisi, bupati meminta agar tidak puas dengan apa yang telah dikerjakan. Penghargaan harus menjadi komitmen bersama untuk menguatkan kualitas tata kelola manajemen ASN di Kabupaten Sragen.

Baca Juga: Rekontruksi Kasus Pembuangan Bayi di Nguter, Tersangka Mengaku Malu karena Hasil Hubungan Gelap

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X