Sakit Hati, Seorang Suami di Grogol Curi dan Bakar Motor Istrinya, Juga Memasukan Apotas ke Tempat Minuman

- Selasa, 14 Desember 2021 | 21:26 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho didampingi Kapolsek Grogol AKP Dodiawan meminta keterangan dari pelaku pencurian dan pembakaran motor, Selasa (14/12). (SMSolo/Heru S)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho didampingi Kapolsek Grogol AKP Dodiawan meminta keterangan dari pelaku pencurian dan pembakaran motor, Selasa (14/12). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Totok Hananto (26) warga Gentan Kecamatan Baki Sukoharjo ditangkap anggota Polsek Grogol Sukoharjo atas kasus pencurian dan perusakan barang milik istrinya, berupa honda beat nomor polisi AD 3868 AFB.

Selain itu dia juga akan dijerat dengan percobaan pembunuhan terhadap istri dan keluarganya. 

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi Kapolsek Grogol AKP Dodiawan saat gelar perkara di Mapolsek Grogol menyebutkan, pelaku ditangkap atas laporan dari Fitri Agustina (32), yang merupakan istrinya.

Baca Juga: Target Naik Rp 150 Miliar, Hadiah bagi Wajib Pajak Daerah Kota Surakarta Bakal Ditambah

Fitri melaporkan bahwa dia kehilangan motornya saat diparkir di GOR Sejahtera Cemani, Grogol pada Minggu 5 Desember 2021.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek dan dilakukan penyelidikan. Dari penyelidikan yang dilakukan, diketahui bahwa motor yang hilang tersebut ada di daerah Pandeyan, Grogol.

"Saat ditemukan petugas, kondisi motor terbakar. Dari sini dilakukan pengembangan dan akhirnya mengarah pada keberadaan pelaku," jelas Kapolres.

Baca Juga: Kerugian Dugaan Korupsi Bumdesma Lenggar Bujogiri Wonogiri Ditaksir Rp 4 Miliar

Dugaan bahwa pelaku adalah keluarga dekat korban semakin terkuak. Karena dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan, pelaku mengarah pada Totok Hananto (TH) yang merupakan suami korban.

Akhirnya TH diburu dan berhasil diamankan dari tempat kosnya di daerah Cemani, Grogol.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X