Polres Wonogiri Raih Enam Penghargaan Selama 2021

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:22 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto memamerkan penghargaan yang diterima Polres Wonogiri selama 2021 ini di hall Polres Wonogiri, Jumat (30/12). (SMSolo/Khalid Yogi)
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto memamerkan penghargaan yang diterima Polres Wonogiri selama 2021 ini di hall Polres Wonogiri, Jumat (30/12). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Polres Wonogiri berhasil meraih enam penghargaan selama tahun 2021.

Penghargaan itu semakin memotivasi Polres Wonogiri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, penghargaan itu antara lain sebagai Satwil terbaik III dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada unit SIM dan SKCK Tahun 2021 dari Kapolda Jateng.

Baca Juga: Sepanjang Tahun 2021 Kejari Sukoharjo Terima 252 SPDP

Peringkat ke tiga indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) kategori pagu besar dari Direktorat Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI. Serta penghargaan inovasi pelayanan publik tahun 2021.

Selain itu, Polres Wonogiri juga meraih penghargaan dedikasi penanganan kasus kekerasan seksual anak dan kepeduliannya terhadap anak Indonesia dengan bantuan sosial dari Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Penghargaan polisi sahabat anak dan polisi idola anak dari Polisi Selebriti.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, PKL Boyolali Diminta Tidak Berjualan

Serta penghargaan Polres sahabat anak dalam konsistensi dan keseriusannya mengungkap dan menangani predator anak dari Kak Seto Award 2021.

"Alhamdulillah tahun ini Polres Wonogiri mendapatkan enam penghargaan. Salah satunya diberikan oleh Bapak Kapolda terkait pelayanan terbaik di bidang SIM dan SKCK," katanya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X