Sambut Tahun 2022, Polres Sukoharjo Gelar Istighosah dan Doa Bersama

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:05 WIB
Polres Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo, Selasa (4/1/2022) sore. (SMSolo/dok)
Polres Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo, Selasa (4/1/2022) sore. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com – Dalam rangka menyambut awal tahun 2022, Polres Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo, Selasa (4/1/2022) sore.

Istighosah dipimpin Dewan Pengajar Ponpes Al-Muayyad Windan, KH Mohammad Dian Nafi, dan diikuti Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo, Pejabat Utama Polres, dan anggota Jajaran Polres Sukoharjo.

Baca Juga: Usulan Polri Dibawah Kementerian Menabrak UU

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, istighosah dan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran tugas kepada seluruh personel Polres Sukoharjo.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini bangsa kita masih dilanda wabah Covid-19.

Baca Juga: Bengawan Team UNS Sabet 2 Juara Kontes Mobil Hemat Energi

"Melalui istighotsah ini mari kita sama-sama bermunajat agar Allah segera mengangkat cobaan ini sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa," ungkap Kapolres.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih menguatkan hati kita dan semoga ditahun 2022 ini kita senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita selaku anggota Polri,” harap Kapolres. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X