Deandra, Korban Tenggelam di Pantai Glagah, Kulonprogo Dikenal Sosok Humoris

- Jumat, 7 Januari 2022 | 12:55 WIB
Teman sekolah korban di SMK Muhammadiyah 04 Boyolali ziarah ke makam Deandra di pemakaman umum Dukuh Jlobong, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk.   (SMSolo/Joko Murdowo)
Teman sekolah korban di SMK Muhammadiyah 04 Boyolali ziarah ke makam Deandra di pemakaman umum Dukuh Jlobong, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Fatih Deandra Auliaska (16) dan Radinka Putri (9), dua korban tenggelam di Pantai Glagah, Kulonprogo, sudah dimakamkan di Dukuh Jlobong, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Boyolali pada Kamis (6/1).

Namun demikian, kejadian tersebut masih menjadi perbincangan teman dan tetangga.

Mereka tidak mengira Deandra yang duduk di kelas X SMK Muhammadiyah 04 Boyolali dan sang adik yang masih di SD itu, begitu cepat dipanggil Sang Maha Pencipta.

Baca Juga: Semprotkan 50.000 Sprayer Eco Enzyme Serentak, Klaten Raih Rekor MURI

Salah satu rekan korban, Erna Erfiana mengenang Deandra sebagai sosok humoris. Meski perawakan gempal dan tinggi tak membuat Deandra terlihat galak.

Dia justru dikenal ramah dan suka menghibur kawan yang bersedih dengan aneka lelucon.

“Kami satu sekolah satu ekstrakurikuler. Terakhir bertemu Sabtu (26/12) dua minggu lalu di lokasi panahan, Pusung, Boyolali Kota,” katanya, Jumat (7/1).

Baca Juga: Selebgram Jualan Kentut Seharga Rp 14 Juta per Stoples, Kini Masuk UGD

Dijelaskan, Deandra dikenal aktif mengikuti kegiatan di sekolah. Di ekstrakulikuler panahan, meski masih baru bergabung, Deandra termasuk jago memanah.

Dia mampu memanah dengan jarak 20 meter dan hasilnya selalu berada di atas nomor 5.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X