Apius, Taman Doa yang Baru Diresmikan di Klaten

- Jumat, 11 Juni 2021 | 13:25 WIB
TAMAN DOA : Komplek Taman Doa Apius di Merbung CIlik, Desa Tegalyoso, Klaten Selatan diresmikan Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, Jumat (11/6/21).(SMSolo/Merawati Sunantri)
TAMAN DOA : Komplek Taman Doa Apius di Merbung CIlik, Desa Tegalyoso, Klaten Selatan diresmikan Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, Jumat (11/6/21).(SMSolo/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramderdeka-solo.com – Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya meresmikan Taman Doa Apius di Dukuh Merbung Cilik, Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jumat (11/6/2021).

Taman Doa dibangun dengan kepercayaan, bahwa doa adalah kunci utama kehidupan.

Upacara peresmian dihadiri sejumlah pejabat, perwakilan Muspika, tokoh lintas agama dan umat Katholik di Klaten.

Upacara yang lakukan dengan protokol kesehatan ketat itu, dijaga sejumlah aparat kepolisian.

‘’Saya berikan apresiasi panitia yang sudah membangun Taman Doa Apius, semoga bisa bermanfaat bagi umat Kristiani dan masyarakat di sekitar lokasi,’’ kata Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya usai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti peresmian.

Baca Juga: Latihan Tanjakan Lawu dan Merapi, Sebelum Pebalap Solo Adu Kebut di Gunung Kelud

Dia juga meminta kepada hadirin untuk turut menegakkan protokol kesehatan di wilayahnya masing-masing, mengingat lonjakan kasus positif covid-19 yang cukup dalam beberapa hari terakhir.

‘’Sebaiknya, tidak usah menggelar pesta baik pesta pernikahan atau acara lain yang mengumpulkan banyak orang. Ini demi kebaikan bersama, karena acara-acara kerumunan menjadi salah satu sarana penularan covid,’’ ujar dia.

Sementara itu, pembanguan Taman Doa diprakarsai Muryantoro, seorang wirausahawan.

Baca Juga: Kredit Fiktif, Kepala BKK Sukoharjo cabang Weru Ditahan

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Klinik PMI Klaten Tutup Tiga Hari, Ada Apa?

Minggu, 20 Juni 2021 | 07:05 WIB
X