Kecelakaan Maut di Dusun Jangganan, Pengendara Jupiter MX dan Pejalan Kaki Tewas

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:54 WIB
Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Dusun Jangganan, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022).  (SMSolo/dok)
Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Dusun Jangganan, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan antara Tugu Ngipik dan Desa Toh Kuning, tepatnya di wilayah Dusun Jangganan, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022).

Dua orang tewas dan seorang luka-luka, dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.10 WIB tersebut.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX AD 2146 YW yang dikendarai Ilyas M Abdulloh (23), warga Jantiharjo, Karanganyar, melaju dari barat menuju timur.

Baca Juga: Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Ladang, Saat Mencari Daun

Sementara sepeda motor Honda Beat AD 6968 AF yang dikendarai Bagas Alfian Pratama (16), warga Desa Gerdu, Karangpandan, melaju dari timur ke barat.

Dalam waktu bersamaan, Tayem (60), warga Dusun Jangganan, Desa Bangsri, Kecamatan Kebakkramat hendak menyeberang dari sisi utara jalan ke selatan.

Saat akan menyeberang itulah, Tayem tertabrak sepeda motor Jupiter MX.

Setelah menabrak Tayem, Ilyas jatuh bersama sepeda motornya, kemudian membentur Honda Beat yang dikendarai Bagas.

Baca Juga: Menyamar Jadi Anak Motor dan Ikut Nongkrong di Jalan. Ini Hasilnya

"Akibat kecelakaan itu pengendara Jupiter MX meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan korban Tayem meninggal di rumah sakit, sempat menjalani perawatan. Pengendara Honda Beat mengalami luka di kaki kiri dan menjalani rawat jalan," kata Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko, mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X