Gotong Royong, Warga Desa Pilang Sragen, Dirikan Posko Puan Maharani

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:05 WIB
Peresmian Posko Puan Maharani di Dusun Jati, Pilang, Masaran ditandai dengan penyerahan bantuan beras dari Puan Maharani kepada warga sekitar yang berhak, Rabu (19/1). (SMSolo/dok)
Peresmian Posko Puan Maharani di Dusun Jati, Pilang, Masaran ditandai dengan penyerahan bantuan beras dari Puan Maharani kepada warga sekitar yang berhak, Rabu (19/1). (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Warga Dusun Jati Desa Pilang Kecamatan Masaran, Sragen gotong-royong mendirikan Posko Puan Maharani, Rabu (19/1).

Posko tersebut didirikan karena mereka bersimpati terhadap cucu Proklmator RI Bung Karno yang juga putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Mereka juga sering mendapat bantuan dari Puan yang juga Ketua DPR RI tersebut.

Baca Juga: Song Joong Ki Bintangi The Youngest Son of Chaebol Family

Peresmian Posko Puan Maharani dihadiri Bendahara DPC PDI Perjuangan Sugiyamto dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sragen Suyanto dan Heru Waluyo.

Peresmian juga ditandai dengan penyerahan bantuan beras dari Puan Maharani kepada warga sekitar yang berhak. Sugiyamto mengatakan, dirinya diundang untuk hadir dalam peresmian Posko Puan Maharani dari masyarakat Dusun Jati.

“Saya diundang tokoh warga Jati untuk hadir dalam peresmian Posko Puan Maharani, sehingga ini mendadak, spontanitas dan secara swadaya,” kata Sugiyamto yang juga anggota DPRD Sragen tersebut.

Baca Juga: Resmikan Sanggar Inklusi, Puan Maharani Berikan Semangat ke Orangtua

Terkait dengan bantuan, yang menerima adalah yang berhak atau warga kurang mampu, janda dan yatim piatu. "Ini bagian kepedulian Mbak Puan terhadap masyarakat."

Menurut dia, di Masaran sudah ada empat posko Puan Maharani yang peresmiannya dipusatkan di Dusun Jati.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

20.000 Warga Sragen Terima BLT Minyak Goreng

Kamis, 19 Mei 2022 | 14:58 WIB

120 Anak Yatim Piatu di Sragen Terima Santunan

Selasa, 26 April 2022 | 20:30 WIB

Surtono Ketua PSHT Cabang Sragen Meninggal Dunia

Sabtu, 16 April 2022 | 10:16 WIB

20 Ribu Pedagang di Sragen Terima Bantuan Tunai

Senin, 11 April 2022 | 21:00 WIB
X