Indaco Innovation Campus, Tempat Untuk Mengetahui Sejarah Hingga Inovasi Ramah Lingkungan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 22:15 WIB
Tiga pelukis berkolaborasi menggarap satu lukisan dengan memakai cat Belazo DAP, saat berkunjung ke Indaco Innovation Campur di pabrik cat Indaco, yang berlokadi di Desa Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, Kamis (20/1).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Tiga pelukis berkolaborasi menggarap satu lukisan dengan memakai cat Belazo DAP, saat berkunjung ke Indaco Innovation Campur di pabrik cat Indaco, yang berlokadi di Desa Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, Kamis (20/1). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Pabrik cat Indaco ternyata punya tempat yang keren, untuk mengenali produk-produknya, inovasi yang dilakukan, hingga sejarah perusahaan.

Berlokasi di gedung utama pabrik yang berlokasi di Desa Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, tempat yang disebut dengan Indaco Innovation Campus itu jadi jujugan masyarakat, yang ingin tahu lebih jauh tentang Indaco.

Tempatnya didesain menarik, lengkap dengan display produk dan contoh pengaplikasiannya dan ruang berkarya bagi yang ingin mencoba produk Indaco di lokasi.

Baca Juga: Satu Pasien Kasus Omicron di Sukoharjo Dinyatakan Sudah Sembuh

Di Indaco Innovation Campus, pengunjung juga bisa mengetahui bagaimana inovasi tentang produk ramah lingkungan di perusahaan yang namanya merupakan singkatan dari kata Indonesia Company (Indaco).

Seperti Kamis (20/1) lalu, saat sejumlah seniman, desainer dan perajin berkunjung ke Indaco Innovation Campus.

Selain menyimak berbagai hal tentang Indaco, mereka juga mencoba langsung produk Belazo DAP (Durable Acrylic Painting), cat akrilik khusus untuk melukis, keluaran Indaco.

Baca Juga: Update Laka Maut di Balikpapan, Sopir Tronton Tersangka, Korban Meninggal Bukan 5

Sebagian dari mereka adalah seniman yang juga berpartisipasi dalam event Solo Artoz #1, event seni yang mengkolaborasikan sejumlah perupa, pemusik dan penarik dalam satu wadah, yang digelar di Taman Budaya Surakarta pada Oktober 2021 lalu.

Staf Marcom PT Indaco Warna Dunia Alfa Agus Valentino mengungkapkan, Indaco Innovation Campus terbuka untuk kunjungan masyarakat umum.
"Pengunjung bisa mengetahui sejarah Indaco, visi misinya, juga inovasi-inovasi yang dilakukan Indaco," katanya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X