Varian Omicron Mulai Mengancam, Polres Sukoharjo Gencarkan Program Police Go To School

- Senin, 24 Januari 2022 | 15:45 WIB
Polres Sukoharjo melakukan program Police Go To School. (SMSolo/dok)
Polres Sukoharjo melakukan program Police Go To School. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.comPolres Sukoharjo melaksanakan sambang ke sekolah-sekolah, Senin (24/1/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka program Police Go To School.

Kegiatan ini juga tidak lepas dari upaya Polres Sukoharjo untuk mengingatkan bahaya Covid-19, khususnya varian Omicron. Terlebih, virus itu sudah masuk ke Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kegiatan Police Go To School tujuannya untuk memberikan sosialisasi maupun memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak sekolah.

Baca Juga: Polres Boyolali Sita Ribuan Botol Miras

"Jadi Police Go To School ini untuk memberikan pesan-pesan kepada adik-adik yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa supaya dapat memanfaatkan pendidikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Selain itu juga imbauan kepada siswa-siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), mengingat sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Jajaran Polres Sukoharjo menjadi Inspektur Upacara (Irup) upacara di sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Ratusan Personil Polda Jateng Jalani Tes Swab. Ini Hasilnya

Seperti Polsek Polokarto di SMA N 1 Polokarto, Polsek Grogol di SMK Saraswati Grogol, Polsek Bulu di SMK Negeri 5 Sukoharjo, Polsek Sukoharjo Kota di SMK Negeri 2 Sukoharjo, Polsek Kartasura di SMA Negeri 1 Kartasura.

Kemudian Polsek Tawangsari di SMP N 02 Tawangsari, Polsek Weru di SMA N 1 Weru, Polsek Mojolaban di SMAN 1 Mojolaban, dan Polsek Nguter di SMA N 1 Nguter.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X