Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon di Sejumlah Titik di Karanganyar Kota Tumbang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:15 WIB
Petugas mengevakuasi pohon tumbang yang menutup ruas jalan di sejumlah titik di Karanganyar Kota, akibat hujan deras disertai angin kencang pada Selasa (25/1) sekitar pukul 15.00 WIB.  (SMSolo/dok)
Petugas mengevakuasi pohon tumbang yang menutup ruas jalan di sejumlah titik di Karanganyar Kota, akibat hujan deras disertai angin kencang pada Selasa (25/1) sekitar pukul 15.00 WIB. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Sejumlah pohon di wilayah Karanganyar Kota tumbang, akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (25/1), sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibatnya, arus lalu lintas sempat terganggu, karena pohon tersebut tumbang melintang menutupi ruas jalan.

Pohon yang tumbang antara lain terjadi di depan SMK PGRI di Jalan Menteri Supeno, Tegalgede, di seputar GOR RM Said, serta di sebelah timur SMAN 2 Karanganyar di Jalan Ronggowarsito, Bejen.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang, Atap Lobi Rumah Makan Telaga Rindu Ambruk

Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko mengatakan, dari laporan yang disampaikan personel Polsek Karanganyar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Arus lalu lintas sempat terhambat, karena ruas jalan terhalang pohon yang tumbang. Unsur Polri, TNI, relawan dan masyarakat kemudian bergotong royong untuk mengevakuasi pohon yang tumbang, agar lalu lintas kembali normal," katanya, mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla.

Baca Juga: Di Balik Bau Menyengat TPA Putri Cempo, Banyak Warga Gantungkan Hidup dari Memulung

Proses evakuasi berlangsung sekitar satu jam. Dengan gergaji mesin, dahan dan badan pohon dipotong dan disingkirkan ke tepi jalan.

"Arus lalu lintas sudah kembali normal, setelah proses evakuasi selesai dilakukan," imbuhnya. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X