Di Jalur Tawangmangu, Grand Livina Tabrak Beat dan Jupiter MX, 2 Tewas

- Minggu, 6 Februari 2022 | 19:05 WIB
 Kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan Matesih-Tawangmangu di Dusun Geneng, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, ringsek.  (SMSolo/dok)
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan Matesih-Tawangmangu di Dusun Geneng, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, ringsek. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan maut terjadi ruas jalan Matesih-Tawangmangu, di wilayah Dusun Geneng, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Minggu (6/2) pukul 07.45 WIB.

Mobil Nissan Grand Livina AD 1541 KF yang dikemudikan Roni Wibowo (25) warga Desa Harjosari, Kecamatan Karangpandan, menabrak Honda Beat AD 3649 P dan Yamaha Jupiter MX AD 5683 VZ, karena melaju terlalu ke kanan.

Akibatnya, pengendara Honda Beat yakni Rahmawati Putri Utami (21), warga Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih dan pengendara Yamaha Jupiter MX yakni Sriyono (25), warga Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, meninggal dunia.

Baca Juga: Bus Rombongan Wisatawan asal Sukoharjo Kecelakaan di Bukit Bego Imogiri. 9 Dikabarkan Meninggal

Kecelakaan bermula saat mobil Grand Livina melaju dari arah barat menuju timur. Sementara korban melaju dari arah berlawanan (timur ke barat).

Sesampai di lokasi peristiwa, mobil tersebut oleng dan melaju terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, Honda Beat melaju dari timur dan tertabrak. Pengendaranya terpental dan meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Wisata juga Terjadi di Jalan Tol Solo-Sragen KM 507

Grand Livina itu juga menabrak Yamaha Jupier MX hingga pengendaranya terpental dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pembonceng Yamaha Jupiter MX, yakni Roif (25) mengalami luka serius.

Iwan, saksi mata di lokasi menyebutkan, motor Honda Beat sempat terseret setelah ditabrak Grand Livina.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Lama Karanganyar Pensiun, Siapa Penggantinya?

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:47 WIB

KPU Karanganyar Lantik 531 PPS untuk Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:05 WIB
X