Sekitar 25 Km dari Rumah, Nenek Tristinah Ditemukan di Lereng Merapi

- Senin, 7 Februari 2022 | 21:15 WIB
Seorang nenek bernama Tristinah Repot berusia 71 tahun ditemukan di Dukuh Banjarsari, Desa Sukorini, Kecamatan Manisnrenggo, Klaten, Senin (7/2/22) sore. (SMSolo/dok)
Seorang nenek bernama Tristinah Repot berusia 71 tahun ditemukan di Dukuh Banjarsari, Desa Sukorini, Kecamatan Manisnrenggo, Klaten, Senin (7/2/22) sore. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com - Seorang nenek bernama Tristinah Repot berusia 71 tahun ditemukan di Dukuh Banjarsari, Desa Sukorini, Kecamatan Manisnrenggo, Klaten, Senin (7/2/22) sore.

Menurut beberapa warga, wanita usia lanjut itu dalam keadaan bingung. Warga juga bingung, karena ketikan ditanya rumahnya dimana, dia hanya menjawab Jogoprayan, Gantiwarno.

Warga yang bingung dan takut kalau terjadi sesuatu dengan nenek tersebut, kemudian membawanya ke Polsek Kemalang, karena jaraknya cukup dekat dengan Desa Sukorini.

Baca Juga: Astaghfirullah, Siswi SMP Menjalin Hubungan Intim dengan Tujuh Anak

Beruntung ada media sosial yang menyebarkan penemuan Nenek Tristinah di Sukorini, Manisrenggo. Dalam waktu singkat, informasi menyebar dan beberapa orang menginformasikan ke kenalannya di Jogoprayan.

Tak lama kemudian, ada yang merespon dan mengenali nenek Tristinah. Dia segera memberi tahu keluarganya tentang keberadaan sang nenek di Polsek Kemalang.

Ternyata, dia warga Dukuh Jogoprayan, Desa Jogoprayan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten. Entah bagaimana sang nenek bisa berada di tempat yang sangat jauh dari rumahnya, sekitar 25 km.

Baca Juga: Seorang Guru SMPN 3 Sawit Positif Covid, 106 Siswa dan Guru Kontak Erat Jalani Swab Tes

Menurut Kapolsek Kemalang, AKP Suharto mengatakan, tak lama kemudian, Agus Riyanto, Ketua RT 02/RW 01 Dukuh Jogoprayan, Desa Jogoprayan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten datang menjemput.

"Alhamdulillah, nenek Tristinah sudah dijemput keluarganya dari Jogoprayan, Gantiwarno," kata Kapolsek AKP Suharto. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X