Partai Nasdem Sukoharjo Gelar Mujahadah Rutin Menuju Pemilu 2024

- Jumat, 11 Juni 2021 | 22:05 WIB
Mujahadan rutin Nasdem di Sukoharjo.(SMSolo/dok)
Mujahadan rutin Nasdem di Sukoharjo.(SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - DPD Partai Nasdem Sukoharjo menggelar Mujahadah dan Kathaman Qur'an menuju kemenangan Pemilu 2024.

Kegiatan itu diselenggarakan secara rutin setiap malam Jum'at, bertempat di Pendopo belakang kompleks kantor DPD Partai Nasdem Sukoharjo.

"Setiap kegiatan Mujahadah dan Khataman Qur'an diikuti secara bergantian oleh pengurus struktural DPD, DPC, DPRT dan organisasi sayap lainnya. Melalui kegiatan ini, kita berharap bisa terus meningkatkan kekuatan dan konsolidasi Partai Nasdem Sukoharjo.

Baca Juga: Usai Lima Positif Covid-19, Pedagang Bermobil Dilarang Berjualan di Pasar Cenderamata

Demi tujuan besar kita untuk menjadi pemenang kedua di Pemilu 2024 nanti," ungkap Jack Purwanto, Sekretaris DPD Partai NasDem Sukoharjo, dalam siaran persnya, Jum'at (11/6/2021).

Lebih lanjut, Jack Purwanto menandaskan, Mujahadah yang digelar menjadi sebentuk ikhtiar bersama agar DPD Partai Nasdem Sukoharjo diberi kekuatan dan kelancaran menuju kemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga: Iqbal Alqudusy, Kabid Humas Baru Polda Jateng

Dengan kegiatan Khataman Qur'an, seluruh pengurus struktur Partai dari DPD, DPC, DPRT dan organisasi sayap mendapat keberkahan dan memperoleh tambahan semangat melaksanakan kerja-kerja organisasi menuju kemenangan Partai Nasdem sebagai partai terbesar ke-2 pada Pemilu 2024 nanti.

"Ada 12 DPC Partai Nasdem Kabupaten Sukoharjo yang secara bergantian menjadi peserta kegiatan. Untuk kegiatan Kamis (10/6/2021) malam, kegiatan dipimpin Ustadz Sugiyono," kata Jack Purwanto mengakhiri siaran persnya.*

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Akhirnya Pemkab Sukoharjo Resmi Melarang Hajatan

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:20 WIB

20 Finalis Mas-Mbak Sukoharjo Ikuti Karantina

Rabu, 16 Juni 2021 | 22:51 WIB
X