Operasi Pekat Jelang Ramadhan, Polres Sukoharjo Sita 180 Liter Miras Ciu

- Jumat, 18 Maret 2022 | 19:10 WIB
Sejumlah petugas mengamankan miras dalam botol pada operasi pekat Polres Sukoharjo. (SMSolo/dok)
Sejumlah petugas mengamankan miras dalam botol pada operasi pekat Polres Sukoharjo. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Jelang bulan puasa Ramadhan, jajaran Polres Sukoharjo menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis (17/3/2022).

Sasaran razia, utamanya minuman keras (miras) di sejumlah lokasi.

Satuan Reserse Narkoba Polres Sukoharjo menyita total 120 botol yang berisikan 180 liter miras jenis ciu pada razia tersebut.

Baca Juga: Patroli Gabungan Polres Sukoharjo Tindak Puluhan Knalpot Brong dan Bubarkan Pesta Miras

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasat Narkoba AKP Paryudi mengungkapkan, 180 liter miras tersebut disita di Jalan Sukoharjo – Wonogiri, tepatnya di Kecamatan Nguter.

Pemilik miras tersebut adalah BK (18), warga Paranggupito, Wonogiri.

“Jadi setelah ada laporan masyarakat tentang peredaran miras, kami kemudian lakukan penyelidikan. Dan benar, sebanyak 180 liter jenis ciu bisa kami amankan di Jalan Sukoharjo – Wonogiri,” ujar AKP Paryudi.

OhBaca Juga: Ratusan Liter Miras Hasil Operasi Dimusnahkan Polres Sukoharjo

Dia menegaskan, sasaran operasi pekat untuk meminimalisiasi gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

"Hasil operasi pekat, petugas mengamankan 180 liter miras. Mereka yan melakukan peredaran miras dibina, didata dan selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan ke Polres Sukoharjo untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X