Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Tanpa Busana di Delanggu, Klaten

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:42 WIB
Mayat perempuan tanpa busana lengkap ditemukan di kawasan Delanggu (SMSolo/dok)
Mayat perempuan tanpa busana lengkap ditemukan di kawasan Delanggu (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Polisi terus mendalami penemuan mayat wanita tanpa identitas di Dukuh Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jumat (25/3/22).

Dari informasi yang disebarluaskan Polsek Delanggu, wanita yang ditemukan nyaris telanjang itu diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, tinggi badan 145-150 cm, rambut ikal dan berperawakan sedang.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Abdillah mengatakan, saat ditemukan di dekat sungai Kepoh, Desa Dukuh, Delanggu, tidak ada identitas sama sekali.

Baca Juga: Dea OnlyFans Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pornografi

Di sekitar lokasi juga tidak ditemukan barang yang diduga milik korban. Satu-satunya yang bisa dikenali hanya celan pendek warna abu-abu dengan motif merah dan celana dalam putih.

"Polsek Delanggu sudah menyebarkan informasi ciri-ciri korban dengan harapan, bila ada yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Polsek Delanggu,’’ kata Iptu Abdillah, Sabtu (26/3/22).

Baca Juga: Bareskrim Endus Aset Indra Kenz di Luar Negeri Senilai Rp58 Miliar dalam Bentuk Kripto

Polres Klaten juga sudah berkoordinasi dengan Polres lain, karena ada kemungkinan bahwa korban bukan warga Klaten. Bagi warga yang mempunyai informasi bisa menghubungi Polsek Delanggu di nomor 0272 555110.

Seperti diberitakan sebelumnya, ditemukan jenasah wanita dalam keadaan nyaris tanpa busana di bantaran sungai di timur jembatan jabang bayi, Jumat, 25 Maret 2022 sekitar pukul 11.10 WIB.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Lengkap Ditemukan di Delanggu

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raker PMI Klaten 2023 Targetkan 25.000 Kantong Darah

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:37 WIB
X