Ke TPA Mojorejo, Kapolres dan Dandim Sukoharjo Bagi-bagi Takjil dan Sembako

- Kamis, 7 April 2022 | 15:05 WIB
Kapolres dan Dandim Sukoharjo membagikan takjil pada pengguna jalan di Solo Baru. (SMSolo/dok)
Kapolres dan Dandim Sukoharjo membagikan takjil pada pengguna jalan di Solo Baru. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Dandim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan serta artis Okan Kornelius, bagi-bagi takjil.

Mereka bersama Pejuang Sosial Comunity, bagi-bagi takjil dan paket sembako kepada warga masyarakat Sukoharjo, Rabu (6/4/2022).

Sejumlah lokasi menjadi sasaran pembagian takjil dan sembako. Di antaranya Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Mojorejo, Kecamatan Bendosari.

Baca Juga: Gergaji Sel, Tujuh Tahanan Polres Boyolali Kabur. Tiga Berhasil Ditangkap Kembali

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk meningkatkan toleransi dan kepedulian sosial di Bulan Suci Ramadhan.

"Kami bersama Dandim 0726 dan Okan Kornelius, bersama-sama untuk sedikit berbagi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukoharjo,” ujar Kapolres.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Berkait Video Dea OnlyFans, Komika Marshel: Gue Kenapa Sih?

Dandim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan teritorial, dimana ini memanunggalkan TNI dengan rakyat.

"Dengan harapan seluruh komponen yang ada di negara kita ini kita satukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Okan Kornelius, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk misi di Bulan Ramadhan dalam membantu masyarakat.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X