Ketua Persit Kodim Sukoharjo Terjun Langsung Bagikan Takjil

- Sabtu, 23 April 2022 | 16:30 WIB
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo, Putu Agus Adhy Darmawan membagikan takjil pada pengayuh becak. (SMSolo/dok)
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo, Putu Agus Adhy Darmawan membagikan takjil pada pengayuh becak. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo bagikan paket buka puasa dalam rangka peduli Ramadan, Jumat(22/4/22).

Kegiatan peduli Ramadan mengambil tempat di Pasar Jamu Nguter dengan sasaran tukang becak, pengunjung pasar dan warga yang melintas.

Baca Juga: Benteng Keraton Kartasura Digempur, Bupati Sukoharjo Sangat Kecewa dan Minta Diusut Tuntas

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo, Putu Agus Adhy Darmawan, turun langsung ke jalan untuk bersama-sama Pengurus Persit membagikan takjil.

Ada sebanyak 100 paket buka puasa berupa nasi serta lauk pauk dan takjil yang dibagikan.

Baca Juga: Waktu Imsakiyah dan Buka Puasa 23 April 2022 untuk Kota Solo dan Sekitarnya

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas menjelang berbuka walaupun hanya takjil untuk sekedar berbuka puasa,” kata Putu Agus Adhy Darmawan.

Pihaknya berharap, apa yang dilakukan itu bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah di bulan yang suci ini yaitu bulan Ramadan. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X