PDIP Target Menang 3M, Puan: Bukan Tidak Mungkin Menang Hattrick

- Rabu, 27 April 2022 | 19:30 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi sambutan dalam kunjungannya di kantor DPC PDIP Karanganyar, Rabu (27/4).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi sambutan dalam kunjungannya di kantor DPC PDIP Karanganyar, Rabu (27/4). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kader PDIP diminta tegak lurus pada keputusan Ketua Umum dan tidak terpengaruh dengan spekulasi yang berkembang, terkait pemilu presiden (pilpres) 2024.

Kader partai banteng moncong putih juga diminta solid, agar target 3M terealisasi. Yakni menang pileg, menang pilpres dan menang pilkada.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di depan ratusan kader PDIP di kantor DPC PDIP Karanganyar, Rabu (27/4).

Baca Juga: Blusukan di Pasar Jungke, Puan Maharani Borong Daging Sapi dan Teh Lokal

Kunjungan Puan sedianya untuk meresmikan kantor DPC PDIP Karanganyar yang baru selesai dibangun. Namun Puan menyampaikan, agar peresmian kantor DPC lebih baik dilakukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Pemilu 2024 tinggal menunggu waktu. Konsolidasi partai harus dimaksimalkan pada tahun ini. Karena 2023 sudah masuk tahun politik," tuturnya.

Baca Juga: Ini Profil Bupati Bogor yang Terjaring OTT KPK. Ikuti Jejak Kakaknya yang Juga Terjerat Korupsi

Puan meminta, seluruh kader harus solid dalam menjalankan mesin partai.

"Solid, solid, solid. Itu syarat untuk memenangkan pemilu. Jika tidak solid, pasti bakal dipecah belah. Karena banyak yang nggak ingin PDIP menang," tegasnya.

Struktur partai, menurutnya, harus rajin turun ke bawah, menggalang konsolidasi dengan pasukannya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nakes di Karanganyar Mulai Divaksin Booster Kedua

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00 WIB
X