Senkom Mitra Polri Berbagi 115 Paket Sembako untuk Petugas Pospam Mudik

- Minggu, 1 Mei 2022 | 16:23 WIB
Ketua Senkom Mitra Polri, Kevin Fabiano menyerahkan paket sembako untuk petugas yang berjaga di Pospam dan Pasyan yang secara simbolis diterima Wakapolresta Surakarta, AKBP Gatot Yulianto di Pos Pelayanan Terpadu di Kawasan Benteng Vastenburg, Sabtu (30/4).  (SMSolo/Sri Hartanto)
Ketua Senkom Mitra Polri, Kevin Fabiano menyerahkan paket sembako untuk petugas yang berjaga di Pospam dan Pasyan yang secara simbolis diterima Wakapolresta Surakarta, AKBP Gatot Yulianto di Pos Pelayanan Terpadu di Kawasan Benteng Vastenburg, Sabtu (30/4). (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Senkom Mitra Polri Kota Surakarta memberikan bantuan sembako sebanyak 115 paket untuk petugas yang berjaga di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Mudik di Kota Solo.

Paket sembako itu secara simbolis diterima secara langsung oleh Wakapolresta Surakarta, AKBP Gatot Yulianto.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Surakarta, Kevin Fabiano mengemukakan, paket sembako didistribusikan ke lima pos pengamanan dan dua pos pelayanan yang tersebar di sejumlah titik.

Baca Juga: Update Mudik 2022: Lebih dari 50 Persen Kendaraan Tinggalkan Jabotabek ke Arah Timur

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas yang melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2022," jelas Kevin di Pos Pelayanan Terpadu di Kawasan Benteng Vastenburg, Sabtu (30/4/2022).

Dia menjelaskan, selama dua tahun ditiadakan mudik karena pandemi Covid-19 membuat petugas bekerja keras dalam melayani para pemudik tahun ini.

Baca Juga: Kasus Warga Gagal Pinjam Ambulans Puskesmas Bukan yang Pertama. Bupati Klaten Bantu Ambulans

Petugas gabungan, lanjut Kevin, bekerja keras mengamankan jalur untuk perjalanan para pemudik supaya lancar sampai tujuan.

Euforia pemudik cukup tinggi sehingga membuat petugas melakukan kerja ekstra.

"Ada polisi, TNI, dinas terkait bertugas melayani setiap hari masyarakat untuk kelancaran arus mudik," terangnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X