Ribuan Sobat Ambyar, Ambyar Bareng Denny Caknan dan Ndarboy Genk di Mendhak Pindo Didi Kempot

- Minggu, 8 Mei 2022 | 15:19 WIB
Ndarboy Genk saat naik panggung Ngambyar Doa untuk Didi Kempot di Bengawan Solo Park, Sabtu 7 Mei 2022. (Ayosolo/Budi Cahyono)
Ndarboy Genk saat naik panggung Ngambyar Doa untuk Didi Kempot di Bengawan Solo Park, Sabtu 7 Mei 2022. (Ayosolo/Budi Cahyono)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Ribuan Sobat Ambyar, fans berat mendiang The Godfather of Broken Heart Didi Kempot mencurahkan kerinduannya saat bertemu dengan Denny Caknan dan Ndarboy Genk di Bengawan Solo Park, Sabtu 7 Mei 2022, malam.

Pergelaran musik bertajuk “Ngambyar Doa untuk Didi Kempot” tersebut sekaligus menjadi peringatan dua tahun meninggalnya sang Maestro Didi Kempot.

Sobat Ambyar berdendang menggetarkan Bengawan Solo Park dengan alunan tembang-tembang hits almarhum.

Baca Juga: Waduk Gajahmungkur Gelar Upacara Andum Ketupat. 2000 Ketupat Dibagikan

Bengawan Solo Park yang biasanya sunyi, malam itu seolah bergetar dengan nyanyian para Sobat Ambyar yang ngambyar bareng bersama Denny Caknan dan Ndarboy Genk.

Ndarboy Genk naik panggung sekitar pukul 21.10 WIB dengan mendendangkan empat lagu. Masing-masing Balungan Kere, Ojo Nangis, Cidro feat dengan Staso Kempot (putra Didi Kempot), dan ditutup dengan Mendung Tanpo Udan.

Baca Juga: Jasa Marga Catat Rekor Arus Balik Tertinggi di Jalan Tol. Mencapai 170.078 Kendaraan

Empat lagu yang dinyanyikan Ndarboy Genk tersebut seolah mengobati kerinduan di tengah konser musik campursari yang sudah sirna sejak dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Empat lagu dinyanyikan Ndaru dan diikuti secara serentak ribuan penonton yang larut dalam acara malam itu.

Bagi Ndaru, vokalis Ndarboy Genk, sosok Didi Kempot adalah penginsipirasi dalam bermusik, terutama menciptakan lagu-lagi bergenre jawa.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X