Halal Bihalal Bersama ASN, Bupati Etik Minta Doa Restu Lancar Memimpin Sukoharjo

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:05 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa halal bihalal dengan ASN di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Senin (9/5). (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa halal bihalal dengan ASN di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Senin (9/5). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Agus Santosa menggelar halal bihalal bersama ASN pada hari perama masuk kerja usai libur Lebaran.

Acara digelar di halaman Setda Pemkab Sukoharjo, Senin (9/5/2022). Acara tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara terbatas. Setiap OPD dibatasi hanya enam orang peserta untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Baca Juga: Bus Damri Jurusan Jakarta-Purwokerto Tersesat ke Jalur Sungai di Brebes, Kok Bisa?

Halal bihalal sendiri dimulai dengan ikrar yang disampaikan oleh Sekda Sukoharjo, Widodo. Sekda Widodo atas nama seluruh ASN dan karyawan serta karyawati di lingkungan Pemkab Sukoharjo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H pada Bupati dan Wakil Bupati.

"Kami juga memohon maaf pada Bupati dan Wakil Bupati, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujar Widodo.

Baca Juga: Libur Lebaran Selesai, Jadwal KRL Yogyakarta-Solo jadi 24 Perjalanan Per Hari

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dalam tanggapannya juga memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Bupati juga menyampaikan maaf apabila selama memimpin Kabupaten Sukoharjo ada kesalahan.

"Kami juga memohon doa restu agar dalam memimpin Kabupaten Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar," ujar Bupati.

Baca Juga: Waspada, Hujan Masih Mengintai Solo Raya Hari Ini

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X