Saingan Bisnis Pelampung Pancingan, Suami Istri di Delanggu Klaten, Dibacok

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:57 WIB
Anggota Polres Klaten mencari barang bukti sajam yang dibuang oelaku ke kolam. (SMSolo/dok)
Anggota Polres Klaten mencari barang bukti sajam yang dibuang oelaku ke kolam. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Diduga karena persaingan bisnis pelampung pancingan atau kapungan, SN (30) tega menganiaya tetangga dengan senjata tajam, Kamis (12/5/22) sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibatnya, kedua korban suami istri asal Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu Klaten mengalami luka. Jarot, sang suami luka di bagian kepala dan wajah benjol-benjol, sedangkan istrinya mengalami luka sobek di tangan karena menangkis senjata tajam.

Akibatnya, kedua korban dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: 15 Hari Jadi Misteri, Kasus Tabrak Lari di Wonogiri yang Akibatkan Pasutri Meninggal, Terungkap

Istri Jarot mendapatkan jahitan di luka sobek dan hingga siang tadi masih menjalani perawatan. Kasus itu ditangani Polres Klaten.

Tim Resmob Polres Klaten yang mendapat laporan meluncur ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku di rumahnya. Mereka juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Baca Juga: Kecelakaan Sepur Kelinci Tewaskan Dua Penumpang, Dishub Boyolali: Sepur Kelinci Kendaraan Ilegal!  

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana melalui Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Klaten, Iptu Ari Wibowo membenarkan adanya penganiayaan yang dilakukan warga Desa Tlobong, Delanggu.

"Kejadiannya tadi jam 04.00 WIB. Kami dapat laporan masyarakat ada penganiayaan di Desa Tlobong, Delanggu, kami segera ke sana dan menangkap pelaku. Barang bukti senjata tajam berhasil ketemu jam 09.00 WIB dibuang di kolam,’’ kata Iptu Ari Wibowo.

Baca Juga: Warga Terdampak Limbah Bau PT RUM Datangi DPRD Sukoharjo

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X