Bantu Operasi Ketupat Candi, Anggota Saka Bhayangkara dan Senkom dapat Penghargaan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:56 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memberikan penghargaan pada anggota Saka Bhayangkara dan Senkom karena mmebantu Operasi ketupat Candi 2022. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memberikan penghargaan pada anggota Saka Bhayangkara dan Senkom karena mmebantu Operasi ketupat Candi 2022. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada Senkom dan Saka Bhayangkara yang telah membantu Polri dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Rabu (18/5/2022).

Selain Senkom dan Saka Bhayangkara, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Adiknya Dinikahi Ketua MK, Presiden Jokowi Jadi Wali

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan adalah, AKP Sugiyanta, karena dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapospam terbaik pada Operasi Ketupat Candi Tahun 2022.

Lalu, Aiptu Untung Rusbiyanto dan Iptu Suharjo, yang mendapat urutan nomor 1 dan 2 dalam pelaporan Aplikasi SOT Polri.

Kemudian, Aiptu Ike Setiawan, Aipda Aris Dwiyanto, dan Briptu Wildhan Bramasta, yang telah berdedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selama mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Proyek Waterpark Jebres Disoal Gibran, Investor Mengaku Alami Kesulitan Teknis

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Senkom, Saka Bhayangkara, dan personil Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan pada hari ini ada personil yang dinilai oleh pimpinan pantas untuk menerima penghargaan apresiasi,” ujar AKBP Wahyu.

AKBP Wahyu mengatakan, pemberian penghargaan kepada 6 personel Polri, anggota Senkom dan Saka Bhayangkara ini merupakan bentuk reward bagi anggota yang berprestasi.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegawai Non ASN di Sukoharjo Bentuk Itenas

Jumat, 24 Juni 2022 | 16:05 WIB
X