Ikuti Google Maps, Mobil Xenia Terperosok Tanggul Kali Ujung, Klaten

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:03 WIB
Gara-gar aikuti gogle maps, sebuah mobil Xenia terperosok di tepi Kali Ujung, Desa Kajoran, Kecamatan Wedi, Klaten, Minggu (22/5/22) sekitar pukul 07.30 WIB. (SMSolo/dok)
Gara-gar aikuti gogle maps, sebuah mobil Xenia terperosok di tepi Kali Ujung, Desa Kajoran, Kecamatan Wedi, Klaten, Minggu (22/5/22) sekitar pukul 07.30 WIB. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Gara-gara mengikuti google maps, warga Semarang nyasar di jalan sempit di tepi Kali Ujung, Desa Kajoran, Kecamatan Wedi, Klaten, Minggu (22/5/22) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibatnya, satu dari lima penumpang mobil mengalami dislokasi bahu dan dilarikan ke RS.

Mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi H 1072 DH berwarna merah itu terjepit antara tanggul sungai dan pepohonan.

Baca Juga: Mengalami Cedera Olahraga? Jangan Asal Pijat, Bisa Lebih Memburuk

Relawan Wedi segera datang untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi mobil. Namun kondisinya sulit, karena mobil terjepit sehingga tak bisa ditarik maju, namun ditarik ke belakang pun sulit.

Bagus, pengemudi mobil yang merupakan warga Jalan Pahlawan Semarang bersama adik dan keponakan sedang menempuh perjalanan dari Semarang menuju Ceper, Klaten dengan dituntun google maps.

Saat itu, dia mengambil jalan pintas lewat Jatinom.

Baca Juga: Polres Wonogiri Gencarkan Operasi Miras

"Kami dari Semarang mau ke Karangwuni, Ceper pakai google maps, gak tahu kok bisa sampai Wedi. Kebetulan tadi ada mbak-mbak naik Honda Beat di tengah jalan diam saja, jadi saya pilih banting ke kiri agar gak nabrak,’’ kata Bagus.

Akibat kejadian itu, seorang penumpang yang duduk di belakang terlempar ke depan hingga menabrak kaca mobil, hingga dislokasi bahu. Namun yang lain tidak mengalami luka. Akibat kejadian itu, kaca depan mobil pecah.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Pertama Buka, Pasar Hewan di Klaten Sepi

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:25 WIB

Total Kasus PMK di Klaten Capai 1995 Ekor

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:30 WIB
X