Kunjungi MPP Karanganyar, Tjahjo Kumolo Minta Pelayanan Jangan Sampai Kendor

- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:28 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono, saat meninjau pelayanan di MPP Karanganyar, Selasa (24/5). (SMSolo/dok)  (SMSolo/dok)
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono, saat meninjau pelayanan di MPP Karanganyar, Selasa (24/5). (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo meminta pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Karanganyar terus ditingkatkan.

Integrasi pelayanan, terutama yang berkaitan dengan instansi vertikal, juga diminta terus diperbaiki. Sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat terjaga.

Hal itu disampaikannya, saat berkunjung ke MPP Karanganyar yang berlokasi di kawasan Lalung, Selasa (24/5).

Baca Juga: Belasan Anggota dan Ketua Rayon PSHT Ditangkap

"Kami minta, pelayanan terus dimonitor. Jangan sampai mengendor. Diintegrasikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan," katanya.

Menurut Tjahjo, MPP merupakapan pengejawantahan dari reformasi birokrasi, yang kerap disampaikan Presiden Jokowi.

"Kalau Pak Jokowi menyampaikan reformasi birokrasi, ya ini. Di Karanganyar, semangat reformasi birokrasi ditindaklanjuti Bupati dengan mendirikan MPP ini. Untuk mempercepat pelayanan publik," tuturnya.

Baca Juga: Nama di KTP Minimal Dua Kata, Bagaimana Kalau Tetap Satu Kata? Ini Kata Dirjen Dukcapil

Dia berharap, cakupan layanan di MPP bisa diperluas. Karena keberadaan MPP bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat.

"Mau urus apa saja, bisa. Dari laporan yang disampaikan, sehari rata-rata ada 60 orang yang mengurus berbagai hal di MPP," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X