Lautan Manusia Di Alun-alun Sasono Langen Putro Saksikan Kangen Band

- Minggu, 29 Mei 2022 | 21:35 WIB
Kangen Band tampil di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen Sabtu (28/5) malam, di Hari Jadi Ke 276 Kabupaten Sragen. (SMSolo/dok)
Kangen Band tampil di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen Sabtu (28/5) malam, di Hari Jadi Ke 276 Kabupaten Sragen. (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Menjelang ditutupnya rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 276 Kabupaten Sragen, masyarakat disuguhi penampilan Kangen Band di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen Sabtu (28/5) malam.

"Sebelumnya, Kangen Band Andika dkk tidak dijadwalkan untuk di undang ke Bumi Sukowati (Sragen)," terang Tugiyono Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sragen.

Namun karena belakangan viral menuai empati usai "dikerjai" lewat parodi oleh musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu, panitia lantas membatalkan pentas Tri Suaka dan Zinidin Zidan dan diganti Kangen Band.

Baca Juga: Sukses, Helatan MOS Indonesia. Tembok Pabrik Cat Indaco Kini Berhias Grafiti yang Keren-Keren

Digawangi vokalis Andika Mahesa, Kangen Band tampil selama hampir satu jam.

Sementara selama satu jam, mereka tampil membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti "Terbang bersamaku" , "Pujaan Hati", "Tentang Aku Kau dan Dia" , Jangan Bertengkar Lagi, Yolanda, hingga lagu hits terbaru mereka "Cinta Sampai Mati" dan lainnya.

Di setiap lagu yang dibawakan, Andika mencoba menghidupkan suasana dan memori penonton dengan mengajak untuk menyanyikan reff secara bersama.

Baca Juga: Begal Payudara Beraksi di Yogyakarta. Salah Satu Korbannya Gadis Pulang dari Pengajian

"Ayo nyalakan lampu kamera HP masing-masing," pibtanya saat menampilkan lagu Cinta Sampai Mati.

Penampilan apik malam itu ditutup dengan lagu Jangan Bertengkar Lagi. Sebelum turun panggung, mewakili grup bandnya, Andika sempat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati Sragen yang telah mengundangnya untuk hadir mengisi puncak Peringatan HUT ke-276 Sragen.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:49 WIB

Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:33 WIB

Na Chul Meninggal Dunia, Siapa Na Chul?

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:16 WIB

Happy Asmara Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kenapa?

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB
X