Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Perusahaan Dapat Dirujuk ke RS JIH

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:02 WIB
Rumah Sakit JIH Solo menyerahkan bantuan CSR, saat acara silaturahmi dan gathering dengan berbagai perusahaan, yang digelar di Auditorium Bustanil Arifin Rumah Sakit JIH Solo, Selasa (7/6/2022). (SMSolo/dok)
Rumah Sakit JIH Solo menyerahkan bantuan CSR, saat acara silaturahmi dan gathering dengan berbagai perusahaan, yang digelar di Auditorium Bustanil Arifin Rumah Sakit JIH Solo, Selasa (7/6/2022). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Rumah Sakit JIH Solo secara resmi telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Langkah itu sebagai upaya untuk memberikan layanan dan perlindungan paripurna kepada para pekerja apabila mengalami kecelakaan kerja.

Public Relations Rumah Sakit JIH Solo, Adil Marta menerangkan, sebagai tindak lanjut kerja sama, kedua belah pihak menggelar silaturahmi dan gathering.

Baca Juga: RS JIH Solo, Salah Satu Rumah Sakit yang Dipercaya Merawat Para Pejabat Negara

Turut hadir, HRD perusahaan-perusahaan yang belum dan sudah bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan, pada kegiatan yang digelar di Auditorium Bustanil Arifin Rumah Sakit JIH Solo, Selasa (7/6/2022).

Rumah Sakit JIH Solo sudah bisa menjadi rujukan bagi perusahaan yang pekerjanya mengalami kecelakaan kerja,” kata Adil Marta.

Acara yang dibuka Direktur Medis dan Keperawatan, Dokter Wisnu Primaputra selaku Direktur Medis dan Keperawatan itu, berisi sosialisasi tentang program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jadi Rumah Sakit Rujukan, Gibran: Bangunan RSUD Surakarta Perlu Diperluas

Di samping itu, dipaparkan informasi layanan kesehatan di Rumah Sakit JIH Solo sebagai rekanan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain sosialiasi, Rumah Sakit JIH Solo juga memberikan CSR berupa bebas iuran bulanan BPJS Ketenagakerjaan selama satu tahun untuk 100 orang pekerja yang terdiri atas pekerja ojek online dan masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas Solo, Banyak Siswa Antusias Ikut Lomba Pidato

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB

Begini Kronologi Adu Jotos Peserta Munas Hipmi di Solo

Selasa, 22 November 2022 | 15:11 WIB

Memalukan! Peserta Munas Hipmi di Solo Adu Jotos

Selasa, 22 November 2022 | 09:27 WIB
X